Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Perlu Anda Unduh

Image 1 Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Perlu Anda Unduh

Bosan dengan foto yang biasa saja? Ingin menarik perhatian semua orang dengan foto-foto keren di media sosial Anda?

Gunakanlah salah satu dari aplikasi edit foto terbaik yang perlu Anda unduh berikut ini.

  1. Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Edit foto Anda di smartphone dengan Adobe Photoshop Express. Tersedia fitur edit dasar seperti cropmeluruskanmerotasi, dan membalikkan gambar. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menyempurnakan gambar dan menghapus cacat seperti auto-fix, koreksi, penghilang noda, filter, dll. Dapat juga digunakan untuk membuat kolase.

  2. PicsArt - Photo Studio

    PicsArt – Photo Studio

    Edit foto Anda dan buat kolase dalam satu aplikasi. Aplikasi gratis ini menyediakan semua yang Anda perlukan dalam sebuah editor foto, mulai dari pembuat kolase, editor, alat gambar, efek, filter, hingga stiker yang berlimpah. Anda bisa mengedit dan membuat remix foto bersama teman. Temukan juga tantangan mengedit foto yang mendorong Anda untuk mempelajari berbagai teknik mengedit.

  3. TouchRetouch

    TouchRetouch

    Pernahkah Anda mengambil foto yang hampir sempurna, tetapi terdapat objek yang membuatnya terlihat kurang sempurna? Gunakan aplikasi TouchRetouch untuk mengedit foto tersebut. Menawarkan fitur lengkap untuk menghilangkan objek-objek yang tidak diinginkan dari foto Anda. Anda bisa menghilangkan objek hanya dengan satu sentuhan.

  4. Photo Editor Polarr

    Photo Editor Polarr

    Buat foto-foto estetik dengan gaya Anda sendiri. Polarr memungkinkan Anda untuk mengedit foto secara kustom dengan warna-warna dan overlay yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya Anda. Juga menyediakan berbagai efek dan alat untuk menyempurnakan foto Anda, seperti perbaikan warna kulit, bentuk wajah, dsb.

  5. Pixlr Express - photo editing

    Pixlr Express – photo editing

    Percantik foto Anda dengan memanfaatkan lebih dari 2 juta kombinasi efek, overlay, dan filter gratis. Tersedia fitur Auto Fix yang menyempurnakan warna secara otomatis, dan filter-filter seperti sketsa pensil, cat air, dan masih banyak lagi. Foto yang sudah diedit dapat dibagikan dengan mudah ke media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll. Aplikasi yang meningkatkan kualitas foto ini juga bisa digunakan untuk membuat kolase, dan memiliki fitur edit foto dasar seperti crop, resize, dll.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…