Aplikasi Live Streaming TV Terbaik untuk Menonton TV

Image 1 Aplikasi Live Streaming TV Terbaik untuk Menonton TV

Kini, acara TV adalah salah satu hiburan yang dinantikan. Tidak hanya melalui TV, sekarang menonton TV juga bisa dilakukan melalui gadget. Anda ingin menikmati acara TV dalam negeri maupun luar negeri di ponsel Android Anda? Tentu bisa!

Berikut adalah daftar aplikasi live streaming TV terbaik untuk menonton TV di Android.

  1. viu

    viu

    Tonton dan unduh film dan acara TV favorit Anda di aplikasi ini. Drama dan film Korea, film Bollywood, dan tontonan Asia lainnya dapat Anda temukan di sini. Baik film dan drama baru maupun klasik bisa Anda tonton langsung di smartphone. Anda bahkan bisa menonton film terbaik yang menjadi nominasi Oscar. Dapatkan notifikasi di smartphone Anda ketika episode baru dari serial favorit Anda dirilis.

  2. Vidio

    Vidio

    Sebuah platform lokal Indonesia untuk menonton dan berbagi video. Anda bisa menonton video hasil unggahan masyarakat Indonesia dan menonton siaran langaung saluran TV lokal. Untuk menonton Liga Champions, Anda cukup mencari siaran langsung saluran TV yang menayangkannya, salah satunya RCTI. Dalam aplikasi ini, Anda juga bisa mengunggah video Anda sendiri.

  3. IPTV

    IPTV

    Dengan aplikasi ini, Anda bisa menonton TV dari penyedia layanan internet (IPTV) atau sumber siaran langsung lainnya di internet. Terdapat riwayat daftar putar yang dapat Anda lihat. Terdapat pemutar video internal, yang memungkinkan Anda untuk mengganti saluran dengan mudah saat memutar video.

  4. iflix

    iflix

    Temukan dan tonton berbagai acara dan serial TV favorit Anda, baik lokal maupun internasional, yang bisa ditonton secara gratis. Acara dapat diunduh untuk ditonton offline tanpa koneksi internet hingga 30 hari. Tersedia subtitle bahasa Indonesia, dan juga bagian khusus untuk acara anak.

  5. Moviebay

    Moviebay

    Tonton lebih dari 10 ribu acara TV dan film internasional. Ada juga serial original yang eksklusif tersedia di aplikasi ini. Acara-acara baru akan dirilis setiap bulannya. Menyediakan lebih dari 125 saluran TV dari seluruh dunia. Terdapat fitur yang memungkinkan Anda menonton acara yang Anda lewatkan, hingga 7 hari ke belakang.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…