Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android

Image 1 Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android

Anda gemar membaca buku, tetapi terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukannya? Anda bisa beralih ke buku audio, yang dapat didengarkan selagi Anda melakukan aktivitas lainnya.

Terdengar menarik? Berikut adalah aplikasi buku audio terbaik yang bisa digunakan di Android.

  1. Audible for Android

    Audible for Android

    Dengarkan konten audio di mobil Anda dengan aplikasi ini. Menyediakan buku audio, podcast, dan konten audio menarik lainnya dengan genre yang bervariasi. Dengarkan berbagai konten mengenai produktivitas selama Anda bekerja bepergian. Dapat digunakan di Android Auto, sehingga Anda tetap produktif saat dalam perjalanan. Juga menyediakan cerita dan buku audio untuk anak-anak dan remaja.

  2. Google Play Buku

    Google Play Buku

    Akses buku dan majalah favorit Anda di manapun Anda berada, bahkan saat sedang offline. Anda bisa meneruskan membaca tidak hanya di ponsel, tetapi juga di komputer, tablet, dan perangkat lainnya yang terhubung dengan akun Google Anda. Atur sendiri jenis font, ukuran font, mode membaca, dan tata letak buku untuk pengalaman membaca yang optimal. Temukan buku yang Anda inginkan di antara koleksi lebih dari 4 juta buku.

  3. Scribd - Reading Subscription

    Scribd – Reading Subscription

    Dapatkan perpustakaan pribadi Anda sendiri di smartphone dengan aplikasi ini. Tersedia buku dalam bentuk ebook atau buku audio, yang juga bisa diunduh untuk dibaca atau didengarkan saat offline. Anda bisa mengatur sendiri kecepatan membaca, serta mengatur timer tidur apabila Anda khawatir tertidur. Aplikasi ini merupakan satu dari sekian aplikasi terbaik untuk membaca ebook di Android.

    Unduh
    Aman
  4. Audiobooks

    Audiobooks

    Dengarkan buku audio berbagai genre dan podcast, yang berguna untuk menambah pengetahuan dan untuk belajar bahasa melalui aplikasi ini. Tersedia lebih dari 200 ribu buku audio yang bisa Anda pilih. Unduh buku audio dan podcast agar bisa tetap didengarkan tanpa koneksi internet. Tersedia fitur timer tidur, dan tersedia juga buku audio yang sesuai untuk anak.

  5. LibriVox Audio Books Free

    LibriVox Audio Books Free

    Menawarkan akses tanpa batas ke lebih dari 24 ribu buku audio gratis. Semua buku dapat didengarkan melalui streaming atau diunduh untuk didengarkan secara offline. Temukan buku yang Anda inginkan berdasarkan genre, penulis, judul, atau kata kunci. Tersedia buku audio dari berbagai genre.

Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh
Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh

Podcast adalah media yang sangat tepat untuk didengarkan selagi Anda mengerjakan berbagai aktifitas lainnya, seperti mencuci pakaian, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi. Mendengarkan podcast selagi melakukan aktifitas lainnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengeta…

Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android
Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android

Anda gemar membaca buku, tetapi terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukannya? Anda bisa beralih ke buku audio, yang dapat didengarkan selagi Anda melakukan aktivitas lainnya. Terdengar menarik? Berikut adalah aplikasi buku audio terbaik yang bisa digunakan di Androi…