Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil dan Status WhatsApp Anda

Ingin tahu siapa saja yang mengunjungi profil WhatsApp Anda atau melihat status Anda? Penasaran apakah ada cara untuk itu? Berikut ini adalah cara mengetahui siapa yang melihat profil dan status WhatsApp Anda.

Apakah Bisa Mengetahui Siapa yang Melihat Profil dan Status WhatsApp Anda?

Sayangnya, WhatsApp tidak memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk mengetahui siapa yang melihat profil Anda. Namun, Anda bisa mengontrol siapa saja yang bisa melihat info profil Anda, seperti nama, foto profil, info tentang, dan status WhatsApp.

Anda bisa memilih siapa yang bisa melihat nama, foto profil, dan info tentang Anda di antara opsi: semua orang, kontak saya, dan tidak ada. Untuk mengatur ini, buka WhatsApp> Setelan> Akun> Privasi. Di sini, Anda bisa mengubah siapa saja yang bisa melihat info tentang Anda. Untuk lebih lengkapnya, silakan kunjungi cara meningkatkan keamanan dan privasi di WhatsApp. Jika Anda takut ada yang menguntit Anda di WhatsApp, atur saja opsi menjadi tidak ada atau kontak saya. Lihat juga tips untuk menghindari pengusikan di WhatsApp.

Jika Anda membaca artikel ini untuk mengetahui apakah mantan pacar Anda melihat profil WhatsApp Anda, Anda mungkin kecewa. Namun jangan putus asa! Ternyata ada aplikasi yang mengklaim dapat membantu Anda melihat siapa yang mengunjungi profil WhatsApp Anda. Walaupun aplikasi-aplikasi ini patut diragukan kebenarannya, namun Anda bisa menggunakannya jika hanya untuk iseng. Namun, ingatlah untuk tidak memberikan izin apapun selain kontak kepada aplikasi-aplikasi ini. Terutama, jangan pernah memberikan izin untuk panggilan dan lokasi. Sekali lagi, jangan percaya sepenuhnya kepada hasil yang ditampilkan aplikasi, karena kemungkinan besar aplikasi hanya memilih secara acak dari daftar kontak Anda.

Itulah cara mengetahui siapa yang melihat profil dan status WhatsApp Anda. Temukan juga utilitas pihak ketiga terbaik yang membantu Anda menggunakan WhatsApp layaknya pro.

  1. Siapa yang melihat - WProfile

    Siapa yang melihat – WProfile

    Penasaran siapa saja yang ingin tahu tentang Anda dan melihat profil WhatsApp Anda? Ketahui siapa yang melihat profil WhatsApp Anda dengan aplikasi ini. Walau tidak sepenuhnya akurat, aplikasi ini dapat digunakan untuk iseng.

  2. Whats Tracker: Who Viewed My Profile?

    Whats Tracker: Who Viewed My Profile?

    Aplikasi yang membantu Anda mengetahui siapa saja yang mengunjungi dan melihat profil WhatsApp Anda. Aplikasi ini menampilkan kontak Anda, profil WhatsApp yang pernah Anda kunjungi, serta orang-orang yang pernah mengunjungi profil Anda. Tidak sepenuhnya akurat.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…