Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh

Image 1 Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh

Podcast adalah media yang sangat tepat untuk didengarkan selagi Anda mengerjakan berbagai aktifitas lainnya, seperti mencuci pakaian, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi. Mendengarkan podcast selagi melakukan aktifitas lainnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengetahuan baru serta hiburan sembari melakukan hal yang produktif.

Ingin mendengarkan podcast dari ponsel Android Anda? Berikut ini adalah daftar aplikasi podcast terbaik untuk Android yang perlu Anda unduh.

  1. Anchor - Podcast & Radio

    Anchor – Podcast & Radio

    Tidak hanya mendengarkan saja, bagaimana jika Anda membuat podcast Anda sendiri? Anda bisa membuat podcast Anda sendiri dan mengunggahnya untuk didengarkan orang banyak dengan bantuan aplikasi ini. Anda dapat merekam podcast hanya dari smartphone. Podcast akan dihosting secara gratis tanpa batas, dan Anda bisa menyebarkan podcast Anda ke Spotify, Apple Podcast, Google Podcast, dll.

  2. CastBox - Free Audio & Music

    CastBox – Free Audio & Music

    Dengarkan podcast favorit Anda dengan aplikasi Castbox. Menyediakan lebih dari 95 juta episode podcast, saluran radio, dan buku audio dari seluruh dunia, dan 70 bahasa. Dapat mengunduh podcast untuk didengarkan ketika offline. Anda juga bisa membuat dan mengunggah podcast Anda sendiri. Lihat juga daftar aplikasi podcast terbaik untuk belajar bahasa asing.

  3. Google Podcasts

    Google Podcasts

    Dengan aplikasi ini Anda bisa mengikuti show  podcast dengan tanpa biaya dan menyimpan podcast untuk diputar offline. Data pendengaran Anda secara otomatis disinkronisasi lintas perangkat, sehingga Anda bisa berhenti mendengar di satu perangkat dan melanjutkan di perangkat lainnya.

  4. Podcast & Radio Addict

    Podcast & Radio Addict

    Dengarkan berbagai podcast terbaik, dengan pilihan 2 juta podcast dan lebih dari 50 juta episode. Temukan podcast berdasarkan tema/kategori, saluran, dan podcast yang serupa dengan podcast yang telah Anda dengar. Anda dapat mengelola semua podcast, buku audio, radio, YouTube, Soundcloud, hingga umpan RSS dari satu aplikasi ini. Anda mungkin juga akan tertarik dengan aplikasi terbaik untuk mendengarkan buku audio.

  5. Spotify

    Spotify

    Dengarkan musik dan podcast favorit Anda di manapun Anda berada dengan Spotify. Anda bisa membuat daftar putar Anda sendiri dengan koleksi musik dan podcast favorit, dan membagikannya ke jejaring sosial. Gunakan Spotify Premium untuk mendengarkan podcast dalam keadaan offline. Aplikasi ini adalah satu dari beberapa aplikasi Android Auto terbaik untuk digunakan saat berkendara.

Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh
Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh

Podcast adalah media yang sangat tepat untuk didengarkan selagi Anda mengerjakan berbagai aktifitas lainnya, seperti mencuci pakaian, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi. Mendengarkan podcast selagi melakukan aktifitas lainnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengeta…

Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android
Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android

Anda gemar membaca buku, tetapi terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukannya? Anda bisa beralih ke buku audio, yang dapat didengarkan selagi Anda melakukan aktivitas lainnya. Terdengar menarik? Berikut adalah aplikasi buku audio terbaik yang bisa digunakan di Androi…