Aplikasi Pemutar Video Terbaik untuk Android

Menonton video dari smartphone adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh semua orang yang menggunakan smartphone, mungkin termasuk Anda.

Namun, apakah Anda telah menggunakan aplikasi pemutar video yang terbaik untuk Android? Jika belum, lihat dan cobalah aplikasi pemutar video terbaik untuk Android berikut ini.

  1. VLC for Android

    VLC for Android

    Putar berbagai macam media video dan audio di Android dengan aplikasi ini. VLC dapat memutar segala jenis video dan audio. Dilengkapi dengan filter dan equalizer untuk memutar audio dengan jernih dan keras. Mendukung subtitle, rotasi otomatis, dan gestur untuk mengatur kecerahan dan volume. Volume audio dapat diputar hingga 200 persen batas normal di aplikasi ini.

  2. MX Player

    MX Player

    Pemutar video yang lengkap dan mudah digunakan. Bisa memutar semua format video. Atur kecerahan layar dan volume hanya dengan menggeser layar, dan cubit layar untuk memperbesar dan memperkecil tampilan. Audio dapat ditingkatkan sebanyak 200 persen dari batas normal. Anda bisa mencari subtitle langsung di aplikasi ini.

  3. BSPlayer FREE

    BSPlayer FREE

    Aplikasi pemutar video yang mengklaim mendukung pemutaran yang kencang dan tanpa hambatan.  Tersedia berbagai mode pemutaran, dan bisa juga memutar berkas dari folder RAR yang belum dikompres. Ada juga fitur mengunci layar ketika memutar agar video tidak berubah secara tidak sengaja, misalnya saat digunakan anak kecil.

  4. Video Player All Format

    Video Player All Format

    Mendukung semua format video, di antaranya MKV, MP4, M4V, AVI, MOV, 3GP, FLV, WMV, RMVB, TS, dsb. Dapat memutar video dengan resolusi ultra HD hingga 4K. Tersedia fitur untuk mengunduh subtitle. Kelola dan bagikan video dengan mudah, dan manfaatkan kontrol seperti rotasi otomatis, pengunci layar, dll.

  5. Video Player untuk Android

    Video Player untuk Android

    Pemutar video yang menjanjikan pemutaran video yang halus dengan menggunakan hardware decoding. Mendukung semua format video populer, dan dapat juga digunakan sebagai pemutar musik. Juga mendukung semua format subtitle, dan tersedia sinkronisasi otomatis untuk subtitle. Lihat juga cara menambahkan subtitle di film atau serial TV di Android.

  6. video player

    video player

    Pemutar video yang mengklaim sebagai pemutar video terbaik di pasar, dan dapat memutar berbagai format video, seperti AVI, MP4, WMV, RMVB, MKV, 3GP, M4V, MOV, TS, MPG, FLV dll. Juga mendukung berbagai format subtitle, dan dilengkapi dengan pemutar musik dengan equalizer. Jika Anda tertarik dengan equalizer, lihat juga kumpulan equalizer terbaik, yang bisa Anda gunakan untuk menyesuaikan musik.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…