Game Alternatif Among Us Terbaik yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game Alternatif Among Us Terbaik yang Harus Anda Mainkan

Among Us adalah permainan yang menjadi sangat populer di tengah masa pandemi. Permainan ini diminati karena mengandalkan kehandalan deduksi dan dapat dimainkan bersama teman-teman.

Jika Anda menyukai Among Us, Anda mungkin juga akan menyukai game alternatif Among Us terbaik yang harus Anda mainkan berikut ini.

  1. Werewolf Online

    Werewolf Online

    Selain menawarkan keseruan mendeduksi peran dan melindungi diri, Werewold Online juga menawarkan pengalaman bermain game di mana Anda bisa mengumpulkan sumber daya dan menjaga desa Anda. Dapat dimainkan oleh hingga 16 pemain, dan terdapat beberapa desa dan tim dalam sebuah sesi game. Jika Anda menyukai game deduktif seperti ini, Anda mungkin akan menyukai game mencari objek dan menjadi detektif.

  2. Murderous Pursuits

    Murderous Pursuits

    Game Murderous Pursuits menantang Anda untuk berpartisipasi dalam pesta pembunuhan, di mana Anda harus menemukan dan membunuh target Anda sambil menghindari orang lain yang menargetkan Anda. Anda harus bergerak dengan hati-hati untuk mengelabui musuh seolah Anda hanya seorang NPC, kemudian membunuh target atau melumpuhkan orang yang ingin membunuh Anda.

  3. Town of Salem - The Coven

    Town of Salem – The Coven

    Game yang telah dibuat sejak lama ini merupakan salah satu game deduksi sosial terpopuler, yang telah dimainkan lebih dari 8 juta pemain. Jika Among Us memiliki kapasitas pemain 4 hingga 10 orang, Town of Salem dapat menampung hingga 15 pemain. Tersedia 33 peran yang membuat Anda dapat bermain bersama teman-teman dengan berbagai peran.

  4. Undercover ^^ - Role Playing Game di acara pesta

    Undercover ^^ – Role Playing Game di acara pesta

    Game ini adalah game deduksi multiplayer yang sederhana. Anda akan mendapatkan kata rahasia sebagai petunjuk, dan tujuan Anda adalah menemukan identitas Anda dan pemain lainnya secepat mungkin, kemudian menyingkirkan musuh Anda. Hanya satu ponsel yang diperlukan untuk bermain, dan bisa dimainkan oleh hingga 20 orang lebih. Simak juga koleksi game multiplayer yang dapat dimainkan beramai-ramai dengan teman-teman Anda.

  5. Hide Online

    Hide Online

    Game petak umpet online, di mana Anda bisa menjadi Prop, yang harus menyamar sebagai objek dalam ruangan, misalnya menjadi kursi, kotak, cangkir, bahkan toilet, untuk bersembunyi. Jika Anda menjadi Pemburu, Anda harus teliti dan menemukan Prop yang sedang menyamar menjadi suatu objek.  Jika Anda ingin melatih kemampuan otak Anda, mainkanlah game asah otak terbaik untuk melatih memori dan konsentrasi.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…