Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

Image 6 Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

Anda sedang gemar membuat konten di TikTok yang berupa tutorial dan Anda tidak ingin video Anda menjadi terlalu lambat? Atau Anda hanya ingin membuat video Anda lebih cepat? Berikut adalah cara mengubah kecepatan video di TikTok.

Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

  • Buka TikTok.
  • Ketuk ikon + di bawah halaman awal. Anda akan diarahkan ke jendela di mana Anda bisa membuat video.

Image 5 Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

  • Di sebelah kanan, Anda akan melihat ikon-ikon yang mewakili berbagai opsi desain video.
  • Ketuk ikon kedua, yaitu ikon Kecepatan yang berupa jam.

Image 4 Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

  • Pilih kecepatan yang Anda inginkan.

Image 3 Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

  • Ketuk ikon lingkaran merah untuk mulai merekam video.

Anda juga bisa mempercepat atau memperlambat b dan akan diunggah ke tTikTok. Ini berguna apabila Anda ingin mengunggah video yang panjang dan membuatnya lebih pendek. Untuk melakukannya:

  • Buka TikTok.
  • Ketuk ikon + di bawah halaman awal. Anda akan diarahkan ke jendela di mana Anda bisa membuat video.
  • Ketuk ikon gambar di sebelah kanan untuk mengunggah video dari galeri.

Image 2 Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

  • Pilih video, setelah itu ketuk ikon jam di bawah.
  • Pilih kecepatan yang Anda inginkan.

Image 1 Cara Mengubah Kecepatan Video di TikTok

  • Unggah video jika Anda sudah puas dengan hasilnya.

Itulah cara mengubah kecepatan video di TikTok. Selain itu, Anda juga bisa mengubah kecepatan video dengan aplikasi pihak ketiga. Beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan dapat dilihat di bawah ini. Lihat juga cara mendapatkan lebih banyak pengikut dan suka di TikTok.

  1. Tik Tok

    Tik Tok

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat klip video pendek dengan musik latar, yang dapat Anda bagikan ke komunitas TikTok maupun ke jejaring sosial lainnya. Anda dapat membuat video dan menambahkan musik dari pilihan musik yang lengkap, serta mengedit video dengan efek spesial. Tonton dan unduh video TikTok yang menarik dari kreator favorit Anda. Simak juga cara mengunduh video TikTok di Android.

  2. Videoshop - Video Editor

    Videoshop – Video Editor

    Aplikasi editor video dengan berbagai fitur untuk mengedit video yang lengkap, seperti memotong bagian yang tak diinginkan dalam video, menambahkan teks, musik dan efek suara, mempercepat atau memperlambat video, mengatur kecerahan, kontras, tampilan, dll. Selain itu Anda juga dapat menggabungkan beberapa klip menjadi satu video, dan masih banyak lagi.

  3. Efectum – Slow & Fast motion, Reverse Video

    Efectum – Slow & Fast motion, Reverse Video

    Buat video keren dengan berbagai fitur edit seperti gerak cepat, gerak lambat, reverse, timelapse, dan masih banyak lagi. Dapat mempercepat video hingga 10 kali, memotong dan membagi video, menggabungkan video, menambahkan musik dan filter, dan masih banyak fitur lainnya. Selain itu, Anda mungkin juga akan tertarik dengan aplikasi terbaik untuk mengedit video dan menghasilkan video keren.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…