Game Balapan Terbaik Android yang Wajib Anda Mainkan

Image 1 Game Balapan Terbaik Android yang Wajib Anda Mainkan

Anda sedang bosan dan ingin memainkan game yang berpacu dengan kecepatan? Maka game balapan mobil adalah game yang tepat untuk menghabiskan waktu luang Anda.

Jika Anda tidak tahu game mana yang harus dimainkan, berikut adalah daftar game balapan terbaik Android yang wajib Anda mainkan.

  1. Real Racing 3

    Real Racing 3

    Di game ini, Anda bisa berbalapan di 40 sirkuit nyata yang berada di 19 lokasi asli di dunia nyata, dengan pilihan lebih dari 250 mobil dari produsen ternama seperi Porsche, Bugatti, Chevrolet, Aston Martin, Audi. Tersedia fitur multiplayer dalam waktu nyata, leaderboard sosial, dan masih banyak lagi. Simak juga koleksi game balapan terbaik, di mana selain balapan Anda juga harus menyerang lawan dan bertahan hidup dari serangan lawan.

  2. CSR Racing 2

    CSR Racing 2

    Game drag racing ini menantang Anda untuk membalap melawan pemain dari seluruh dunia dan menjadi satu-satunya yang menaklukkan kota. Game ini sangat tepat untuk menguji kecepatan reaksi Anda. Dirancang dengan grafik yang ciamik dan latar yang mendetail. Anda bisa memilih mobil dari banyak pilihan, mulai dari klasik hingga hypercar.

  3. Asphalt 9: Legends - New Arcade Racing Game

    Asphalt 9: Legends – New Arcade Racing Game

    Anda bebas memilih mobil impian Anda, dan berbalapan di lokasi-lokasi spektakuler melawan mobil-mobil cepat di seluruh dunia. Menyediakan pilihan hypercar yang tidak ditemukan di game lainnya, dari produsen ternama seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dll. Dirancang secara hyper-realistis, dengan perhatian ke detail yang menakjubkan. Lihat juga koleksi game balapan drifting terbaik di Android.

  4. Top Speed 2: Drag Rivals & Nitro Racing

    Top Speed 2: Drag Rivals & Nitro Racing

    Mainkan game balapan ini, yang kini juga menyediakan mode multiplayer. Pilih salah satu dari 70 lebih mobil tercepat di dunia, dan kustomisasi mobil sesuai keinginan Anda. Terdapat mode permainan yang berbeda, di antaranya mode Cerita dan mode Elit. Jelajahi 3 lokasi berbeda, yakni bandar udara, jalan tol, dan pelabuhan. Mulai dengan mobil terlambat dan kumpulkan mobil-mobil cepat dengan memenangkan balapan.

  5. Dirt Trackin 2

    Dirt Trackin 2

    Game balapan dengan berbagai variasi, termasuk balapan melawan Kecerdasan Buatan atau pemain lainnya. Saat melawan Kecerdasan Buatan, Anda bisa mengatur mode kesulitan. Anda bisa memilih dari 5 model mobil dan mengkustomisasinya, memainkan mode karir dan PvP. Tersedia arena dari dunia nyata maupun fiksional, serta pengemudi dari dunia nyata maupun fiksional. Jika Anda ingin memainkan game balapan dengan motor, berikut adalah koleksi game balap motor yang menantang adrenalin.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…