Game Teka-Teki Terbaik untuk Dimainkan bersama Teman-Teman

Anda merupakan tipe orang yang menyukai permainan kata-kata? Kalau begitu, kami punya rekomendasi game-game seru yang menyenangkan untuk dimainkan saat menghabiskan waktu luang Anda.

Berikut adalah daftar game kata-kata gratis terbaik untuk dimainkan di Android.

  1. Brain Wars

    Brain Wars

    Tingkatkan kemampuan otak Anda dengan memainkan game teka-teki ini, di mana Anda ditantang untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia dengan berbagai macam game asah otak yang sederhana namun menantang. Kalahkan lawan dan jadilah yang terbaik di ranking sedunia. Anda juga bisa menantang teman-teman Anda untuk bermain bersama dalam waktu nyata.

  2. Gunspell 2 – Match 3 Puzzle RPG

    Gunspell 2 – Match 3 Puzzle RPG

    Game ini menggabungkan RPG dengan teka-teki, dan melibatkan sihir, pistol, serta permainan mencocokkan 3 objek. Jelajahi dunia yang berbeda dan ambil berbagai tantangan dalam petualangan Anda. Temukan berbagai teka-teki penuh misteri yang harus Anda selesaikan. Dapat dimainkan secara multiplayer, di mana Anda melawan pemain lain dalam waktu nyata. Lihat juga koleksi game teka-teki teratas di Android.

  3. Raja labirin

    Raja labirin

    Buktikan kemampuan otak Anda dalam menyelesaikan labirin dengan game ini. Selain mode single player, tersedia juga mode multiplayer, di mana Anda bisa berkonfrontasi 1 lawan 1 dengan pemain dari seluruh dunia. Selesaikan labirin dengan cepat dan dapatkan peringkat tertinggi di papan peringkat dunia.

  4. Empires & Puzzles: RPG Quest

    Empires & Puzzles: RPG Quest

    Game RPG sekaligus teka-teki yang mengkombinasikan pertempuran cocokkan 3 dengan proses membangun benteng. Anda harus mencocokkan 3 objek yang sama untuk melakukan serangan kepada pihak musuh atau membangun benteng yang kuat. Tingkatkan level pahlawan, gedung, dan kekuatan spesial Anda. Bisa dimainkan bersama teman-teman dengan membentuk tim bersama. Game ini adalah salah satu dari game pertahanan benteng yang wajib Anda mainkan.

  5. Skillz - Logical Brain Game

    Skillz – Logical Brain Game

    Uji dan latih kemampuan otak Anda dengan game untuk melatih daya ingat, kecepatan, dan akurasi ini. Dirancang untuk semua kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa dapat memainkannya. Selesaikan berbagai puzzle dan teka-teki dalam berbagai bentuk. Dapat bermain dengan teman ataupun pemain acak. Anda mungkin juga akan tertarik dengan game asah otak terbaik untuk melatih konsentrasi dan memori.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…