Peluncur Gratis Terbaik untuk Menyembunyikan Aplikasi di Android

Image 1 Peluncur Gratis Terbaik untuk Menyembunyikan Aplikasi di Android

Anda ingin menyembunyikan aplikasi di ponsel Anda agar tidak dilihat dan digunakan tangan-tangan jahil?

Gunakanlah salah satu dari peluncur gratis terbaik untuk menyembunyikan aplikasi di Android berikut ini, yang selain dapat menyembunyikan aplikasi juga dapat membuat tampilan ponsel Anda terlihat lebih keren!

  1. Microsoft Launcher

    Microsoft Launcher

    Peluncur dari Microsoft ini menjanjikan peningkatan kinerja yang membuatnya memuat lebih cepat, lebih hemat memori dan baterai, serta menampilkan animasi yang mulus. Tersedia berbagai wallpaper memukau yang dapat Anda pilih, serta tema gelap yang nyaman di mata. Juga menyediakan berita yang dipersonalisasi, dan fitur untuk menyembunyikan aplikasi. Peluncur ini juga merupakan salah satu dari kumpulan peluncur bebas iklan terbaik.

  2. POCO Launcher

    POCO Launcher

    Aplikasi peluncur dari xiaomi ini dapat digunakan di ponsel Android lainnya. Dengan peluncur ini, Anda bisa menyembunyikan aplikasi, mengkustomisasi tampilan, menggunakan mode gelap, membuat folder, dll. Dilengkapi dengan fitur kategori pintar, di mana aplikasi akan dikelompokkan secara otomatis sesuai kategorinya. Ada juga fitur untuk menempatkan aplikasi berdasarkan warnanya.

  3. Lawnchair 2

    Lawnchair 2

    Lawnchair 2 menawarkan berbagai fitur seperti kustomisasi ikon dan label, gestur, widget, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menyembunyikan aplikasi dengan peluncur ini, dan secara bawaan aplikasi yang disembunyikan tidak akan ditampilkan di pencarian. Tersedia mode gelap maupun terang. Lihat juga koleksi aplikasi terbaik untuk menyembunyikan foto, video, atau konten pribadi lainnya.

  4. C Launcher – Peluncur Cepat

    C Launcher – Peluncur Cepat

    Jika Anda menginginkan peluncur yang menyediakan opsi kustomisasi berbeda seperti wallpaper HD yang berganti setiap harinya, wallpaper dan efek live, emoji, tema, dsb, maka peluncur ini tepat untuk Anda. Anda juga bisa menyembunyikan aplikasi dan mengamankannya dengan kata sandi. Jika Anda menyukai wallpaper live, Anda kemungkinan tertarik dengan cara membuat wallpaper live sendiri di Android.

  5. CPL (Customized Pixel Launcher)

    CPL (Customized Pixel Launcher)

    Peluncur yang memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi dengan cepat. Anda hanya perlu mengetuk dan menahan ikon aplikasi, kemudian memilih Sembunyikan untuk menyembunyikan aplikasi. Mendukung pintasan dan gestur, dan juga menyediakan widget, kustomisasi untuk layar awal dan aplikasi, folder, dan masih banyak lagi.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…