Game Alternatif Minecraft Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

Anda penyuka game Minecraft? Game ini merupakan salah satu sensasi yang sangat populer dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Namun, jika Anda ingin mencari game serupa dengan suasana berbeda, Anda bisa memainkan salah satu dari beberapa game alternatif Minecraft terbaik yang wajib Anda mainkan berikut ini.

  1. Crafting and Building

    Crafting and Building

    Game gratis yang dapat dimainkan oleh segala usia ini memungkinkan Anda membangun rumah di sebuah kastil atau tambang, dan menghiasnya dengan perabotan pilihan Anda sendiri. Anda juga bisa mengeksplorasi dunia buatan ini dan berinteraksi dengan teman-teman Anda serta hewan-hewan. Tidak ada monster yang mengancam bangunan Anda dalam game ini.

  2. ► MultiCraft ― Free Miner!

    ► MultiCraft ― Free Miner!

    Bangun dan hancurkan balok-balok dengan berbagai peralatan dan senjata keren di game ini. Anda bisa memilih untuk berperan sebagai pembangun dan menunjukkan kreativitas Anda atau menjadi pemburu yang berjuang untuk bertahan hidup. Terdapat hewan-hewan ramah, dan juga monster menakutkan. Jelajahi dunia yang tidak berujung, dan terbang di langit sesuka hati Anda. Lihat juga daftar game open world terbaik di Android.

  3. Block Craft 3D: Free Simulator

    Block Craft 3D: Free Simulator

    Bangun kota 3D sesuai imajinasi Anda sendiri. Anda bisa membangun rumah, kastil, tambang, bahkan hingga pesawat ulang alik dan menara Eiffel. Adopsi dan bermain bersama binatang-binatang lucu. Anda juga dapat mengunjungi bangunan karya teman Anda di game ini, dan menjual bangunan atau furnitur untuk mendapatkan permata. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi game strategi ekonomi yang memungkinkan Anda merasakan usaha menjadi taipan.

  4. LostMiner

    LostMiner

    Game ini memadukan elemen pertambangan, berkreasi, serta eksplorasi, dan menggabungkan grafis 2D dan 3D. Anda bisa membuat dan menghancurkan balok, membangun rumah, menebang pohon, membuat item baru, mengumpulkan sumber daya, memancing, menaiki burung unta, memerah sapi, melawan monster, menjelajahi dan menemukan rahasia di bawah tanah, dan masih banyak lagi.

  5. Survivalcraft

    Survivalcraft

    Game ini termasuk salah satu game yang paling mirip dengan Minecraft. Anda ditantang untuk membangun dan membuat benda serta senjata, melindungi diri, menanam tumbuhan, dan masih banyak lagi. Game ini dapat dimainkan oleh hingga 3 pemain sekaligus dalam mode layar terpisah di perangkat yang mendukung. Jelajahi dunia yang penuh dengan kemungkinan baru sambil bertahan hidup.

Game Pixel Art Terbaik di Android yang Wajib Anda Mainkan
Game Pixel Art Terbaik di Android yang Wajib Anda Mainkan

Game dengan gaya pixel memiliki daya tarik tersendiri, karena mengingatkan para penggemar game dengan game retro jaman dahulu. Jika Anda juga senang bermain game dengan desain grafis seperti ini, berikut adalah rekomendasi game pixel art terbaik di Android yang wajib Anda mai…

Game Survival Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Survival Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merasa memiliki insting untuk bertahan hidup yang tinggi? Kalau begitu, Anda pasti akan menikmati bermain game bertahan hidup atau survival. Untuk hiburan Anda, berikut adalah daftar game survival terbaik di Android yang harus Anda mainkan. ARK: Survival Evolved Di game …

Game Alternatif Minecraft Terbaik yang Wajib Anda Mainkan
Game Alternatif Minecraft Terbaik yang Wajib Anda Mainkan

Anda penyuka game Minecraft? Game ini merupakan salah satu sensasi yang sangat populer dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Namun, jika Anda ingin mencari game serupa dengan suasana berbeda, Anda bisa memainkan salah satu dari beberapa game alternatif Minecraft t…

5 Permainan Terbaik Jenis Open World untuk Android
5 Permainan Terbaik Jenis Open World untuk Android

Permainan jenis open world punya aspek eksplorasi yang terbuka bagi pemain untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Pemain boleh mengikuti cerita utamanya, tetapi bisa juga dari awal memilih jalan sendiri. Hal ini tentunya berbeda dengan permainan jenis aksi, misalnya. Perma…