Aplikasi Selfie Terbaik untuk Android yang Wajib Anda Gunakan Sekarang

Image 1 Aplikasi Selfie Terbaik untuk Android yang Wajib Anda Gunakan Sekarang

Anda suka mengambil swafoto atau melakukan selfie? Daripada mengambil foto dengan aplikasi kamera bawaan kemudian mengimpor foto dan mengeditnya di editor, akan lebih cepat dan mudah jika Anda mengambil foto langsung di aplikasi kamera khusus selfie, yang bisa langsung mempercantik hasil foto Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi selfie terbaik untuk Android yang wajib Anda gunakan sekarang.

  1. Candy Camera for Selfie

    Candy Camera for Selfie

    Aplikasi kamera gratis yang cocok untuk Anda yang suka berselfie atau swafoto. Dilengkapi dengan berbagai macam filter dan peralatan rias seperti efek pengurus, pemutih, concealer, lipstick, blush, eyeliner, dan mascara yang bisa Anda gunakan dalam selfie Anda. Ada juga fitur untuk menggabungkan foto Anda menjadi kolase yang cantik dengan berbagai gaya.

  2. Facetune - Selfie Photo Editor for Perfect Selfies

    Facetune – Selfie Photo Editor for Perfect Selfies

    Edit selfie Anda dengan cepat menggunakan aplikasi ini. Anda bisa langsung memperbaiki ketidaksempurnaan di kulit, menghilangkan bayangan dan cahaya yang tidak diinginkan, serta mengatur warna dan saturasi. Anda juga bisa membandingkan hasil edit dan foto original selama Anda mengedit. Tersedia juga berbagai filter cantik. Simak juga cara menghapus cacat pada foto di Android.

  3. Perfect365: One-Tap Makeover

    Perfect365: One-Tap Makeover

    Aplikasi selfie yang cocok untuk para wanita. Di aplikasi Perfect365, Anda bisa mencoba berbagai macam make up di selfie Anda. Tersedia juga tips dan video tutorial make up dari para make up artist populer. Dengan fungsi pengenalan wajah, Anda bisa mendapatkan tampilan make up yang natural dan akurat hanya dengan aplikasi ini.

  4. Frontback - Foto Sosial

    Frontback – Foto Sosial

    Bukankah akan sangat keren jika Anda bisa mengambil foto dari kamera depan dan kamera belakang sekaligus? Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan hal ini. Anda bisa mengambil selfie sambil memperlihatkan pemandangan di depan Anda dalam satu foto. Diintegrasikan dengan media sosial, jadi Anda bisa dengan mudah membagikan foto hasil tangkapan Anda. Anda mungkin juga akan tertarik dengan rekomendasi aplikasi kamera gratis terbaik di Android.

  5. YouCam Perfect - Selfie Cam

    YouCam Perfect – Selfie Cam

    Dapatkan swafoto sempurna yang Anda inginkan dengan aplikasi ini. Kamera kecantikan di YouCam Perfect dapat mempercantik penampilan Anda secara waktu nyata, baik di foto maupun video. Fitur kecantikan seperti pembentuk ulang wajah, penambah riasan, penghapus kantung mata, dan sebagainya juga dapat Anda gunakan. Fokuskan perhatian ke diri Anda dengan menghapus objek di sekeliling foto Anda. Lihat juga cara menghilangkan latar belakang dari gambar apapun di Android.

  6. AirBrush: Easy Photo Editor

    AirBrush: Easy Photo Editor

    Edit swafoto Anda menjadi lebih sempurna dengan aplikasi ini. Editor ini memiliki fitur untuk mempercantik swafoto Anda dengan menghilangkan jerawat, memutihkan gigi dan mencerahkan mata, serta memutihkan kulit dan membuat penampilan Anda terlihat lebih kurus. Aplikasi ini juga memiliki teknologi Editing dalam waktu nyata, di mana Anda bisa mengedit foto langsung di kamera sebelum Anda memotret, sehingga langsung menghasilkan gambar yang sudah diedit.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…