Game Multipemain Online Terbaik seperti Clash Royale

Image 1 Game Multipemain Online Terbaik seperti Clash Royale

Anda suka bermain game Clash Royale? Game yang melibatkan beberapa pemain ini dapat menguji kemampuan Anda membuat strategi serta bekerja sama dengan tim untuk mencapai kemenangan.

Jika Anda suka Clash Royale, Anda pasti juga akan menyukai game-game multipemain online terbaik seperti Clash Royale berikut ini.

  1. Brawl Stars

    Brawl Stars

    Bertarunglah melawan pemain lain secara online dengan teman-teman Anda. Susun strategi untuk mengumpulkan dan mempertahankan 10 permata sebelum tim musuh. Game ini menyediakan berbagai mode, di antaranya 1 vs 1, 2 vs 2, dan 3 vs 3. Tersedia leaderboard, pahlawan tambahan untuk dikumpulkan dan diupgrade, dan semakin banyak konten apabila Anda bermain semakin jauh.

  2. Hearthstone Heroes of Warcraft

    Hearthstone Heroes of Warcraft

    Di game strategi berbasis kartu ini, Anda harus mengumpulkan kartu untuk membuat deck yang kuat, kemudian menggunakan mantra sihir untuk melawan musuh. Kumpulkan kartu-kartu yang kuat dan bertarunglah melawan pemain lain dalam game PvP dalam waktu nyata. Dapat dimainkan dalam mode multipemain maupun pemain tunggal. Lihat juga koleksi game strategi berbasis giliran terbaik di Android.

  3. LEAGUE OF WONDERLAND

    LEAGUE OF WONDERLAND

    Jika Anda menyukai pertarungan yang epik, Anda akan menyukai game ini. Dipenuhi dengan berbagai karakter hebat dari dongeng, mitos, dan sejarah. Sama seperti Clash Royale, game ini menantang Anda untuk membuat strategi hebat untuk menang. Gunakan pahlawan yang Anda miliki dengan strategis untuk menghancurkan menara musuh. Mainkan juga game-game multipemain terbaik di Android untuk dimainkan dengan teman-teman.

  4. Tower Conquest

    Tower Conquest

    Sama seperti Clash Royale, game ini menantang Anda untuk mengumpulkan prajurit dan sumber daya untuk mengalahkan musuh. Anda bisa memilih dari 70+ karakter, menara, pahlawan, dll. Jadilah pemenang dengan meruntuhkan menara musuh sebelum pihak musuh meruntuhkan menara Anda. Anda mungkin juga akan tertarik dengan game strategi terbaik yang wajib Anda mainkan sekarang.

  5. Badland Brawl

    Badland Brawl

    Bertarunglah dengan teman-teman Anda dan pemain dari seluruh dunia di game alternatif Clash Royale ini. Anda ditantang untuk membuat reaksi berantai yang unik untuk mengelabui lawan. Seperti Clash Royale, Anda bisa membuat klan dan komunitas Anda sendiri. Jika Anda tidak ingin bertarung dalam pertempuran epik, Anda juga bisa menantang teman satu klan Anda dalam duel pribadi.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…