Peluncur Android Terbaik dengan Fitur Penghemat Baterai

Image 1 Peluncur Android Terbaik dengan Fitur Penghemat Baterai

Baterai ponsel Anda cepat berkurang? Ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk mengganti antarmuka ponsel dengan peluncur yang hemat daya.

Jika Anda ingin melakukannya, berikut adalah beberapa rekomendasi peluncur Android terbaik dengan fitur penghemat baterai.

  1. Microsoft Launcher

    Microsoft Launcher

    Peluncur dari Microsoft ini menjanjikan peningkatan kinerja yang membuatnya memuat lebih cepat, lebih hemat memori dan baterai, serta menampilkan animasi yang mulus. Tersedia berbagai wallpaper memukau yang dapat Anda pilih, serta tema gelap yang nyaman di mata. Juga menyediakan berita yang dipersonalisasi, dan fitur untuk menyembunyikan aplikasi. Peluncur ini juga merupakan salah satu dari kumpulan peluncur bebas iklan terbaik.

  2. Evie Launcher

    Evie Launcher

    Evie Launcher berjalan dengan sumber daya minimal, sehingga memungkinkan Anda menghemat daya baterai. Semua aplikasi Anda dapat diakses dengan sekali geser, dan Anda bisa melakukan pencarian melalui layar awal dengan bantuan tombol pencarian universal. Juga bisa menyembunyikan aplikasi untuk menjaga privasi. Anda mungkin juga akan tertarik dengan cara mengisi daya ponsel Android dengan lebih cepat.

  3. Power+ Launcher-Battery Saver

    Power+ Launcher-Battery Saver

    Peluncur ini dirancang dengan tujuan konsumsi daya yang lebih sedikit dan masa hidup baterai yang lebih panjang. Peluncur ini menutup semua aplikasi yang tidak diperlukan dan membersihkan RAM dengan cerdas. Selain itu, peluncur ini juga mengklaim dapat meningkatkan masa hidup baterai hingga 50%. Terdapat juga fitur untuk mencegah aplikasi berjalan secara otomatis. Lihat juga daftar 5 aplikasi Android yang paling menguras baterai.

  4. ap15 Launcher

    ap15 Launcher

    Peluncur ini memiliki rancangan yang sangat sederhana dan minimal sehingga meningkatkan efisiensi, kecepatan, dan performa baterai. AP15 adalah peluncur yang sangat ringan dan tidak menguras baterai, serta memiliki desain yang sangat unik. Anda bisa menyembunyikan aplikasi yang jarang dipakai, menyesuaikan urutan aplikasi berdasarkan prioritas, menyesuaikan font, dll.

  5. Nova Launcher

    Nova Launcher

    Aplikasi peluncur yang memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi tampilan smartphone sesuka hati, mulai dari mengubah ikon, warna, hingga susunan tampilan. Nova Launcher juga menyediakan fitur pencadangan dan pemulihan untuk menyimpan setelan tampilan yang telah Anda buat.

  6. Pixel Launcher

    Pixel Launcher

    Pixel Launcher merupakan peluncur yang sangat ringan dan minimalistik, dan dapat membantu menghemat daya baterai. Tidak ada bloatware yang menguras memori ponsel, dan dilengkapi dengan sejumlah aplikasi yang mendukung produktivitas. Simak juga info mengenai mengapa ponsel Android melambat dan bagaimana mengatasinya.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…