Game Android Offline Terbaik untuk Dimainkan Ketika Tidak Ada Internet

Image 1 Game Android Offline Terbaik untuk Dimainkan Ketika Tidak Ada Internet

Anda bosan ketika tidak ada internet? Kalau begitu, isilah waktu luang Anda dengan bermain game di ponsel, yang tentunya membantu Anda menghilangkan bosan.

Berikut adalah beberapa game Android offline terbaik untuk dimainkan ketika tidak ada internet.

  1. Alto's Odyssey

    Alto’s Odyssey

    Alto’s Odyssey merupakan game berlari, di mana Anda perlu menggerakkan karakter untuk berlari melewati gurun yang cantik dengan berbagai tantangan di dalamnya. Dilengkapi dengan musik yang menenangkan dan visual yang enak dilihat. Tujuan game ini adalah berlari selama mungkin sambil mengumpulkan berbagai item yang ditemukan di jalan.

  2. Stardew Valley

    Stardew Valley

    Stardew Valley adalah salah satu game Android terbaik, yang mendukung permainan offline, dan jika Anda ingin, bisa dimainkan dengan kontroler. Game ini adalah simulator perkebunan yang mengingatkan Anda tentang Harvest Moon. Anda ditantang untuk merawat kebun, memancing, berinteraksi dengan para warga kota, dan membuat kebun Anda kembali berjaya. Dirancang dengan grafik retro yang indah.

  3. Dead Cells

    Dead Cells

    Game platformer aksi ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Anda bermain sebagai korban eksperimen alkemis yang gagal, yang menjelajahi kastil untuk menemukan apa yang terjadi. Di game ini, Anda bisa menyesuaikan opsi grafik sesuai kemampuan ponsel, mulai dari 30fps hingga HD. Memiliki progresi nonlinear, yang artinya Anda bisa bermain sesuka hati sesuai dengan gaya atau mood Anda.

  4. Mage And Minions

    Mage And Minions

    Game RPG aksi gratis ini dapat dimainkan secara offline. Menyediakan cerita yang cukup panjang untuk dinikmati, kontrol yang mudah, banyak pilihan kustomisasi karakter, dan masih banyak keunggulan lainnya. Juga memiliki filosofi tidak perlu bayar untuk menang, tidak seperti kebanyakan game saat ini. Dapat dimainkan secara gratis. Termasuk salah satu game RPG terbaik untuk Android untuk dimainkan sekarang juga.

  5. Crowd City

    Crowd City

    Game Android yang sangat adiktif ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet. Cara bermain Crowd City sangat sederhana. Anda hanya perlu menggerakkan karakter Anda, dan setiap figur yang Anda sentuh akan menjadi bagian dari tim Anda. Kumpulkan sebanyak mungkin orang dalam tim Anda untuk memenangkan game.

  6. The Room

    The Room

    Game yang penuh misteri ini menantang Anda untuk menyelesaikan berbagai macam teka-teki. Teka-teki dibuat dengan beberapa lapisan misteri, sehingga Anda harus selalu berpikir dengan cermat dan mendalam untuk memecahkannya. Dibekali dengan grafis 3D yang sangat realistis dan natural, serta musik yang memukau. Simak juga daftar game teka-teki terbaik untuk dimainkan bersama teman-teman.

  7. Crossy Road

    Crossy Road

    Game ini akan mengingatkan Anda pada game klasik di mana Anda harus mengarahkan hewan untuk menyeberangi jalan tanpa tertabrak, Frogger. Dapat dimainkan bersama teman dan keluarga dalam satu perangkat, dan bisa juga dimainkan di TV Android. Terdapat lebih dari 150 karakter yang terinspirasi game retro, yang dapat Anda kumpulkan satu persatu. Lihat juga game arcade gratis terbaik untuk Android yang wajib Anda mainkan.

Cara Menambahkan Beberapa Foto di Cerita Instagram
Cara Menambahkan Beberapa Foto di Cerita Instagram

Tidak ingin repot memposting foto satu persatu di cerita Instagram Anda? Anda tidak perlu  melakukannya, karena Anda bisa memilih beberapa foto sekaligus untuk diposting di cerita Anda. Berikut adalah cara menambahkan beberapa foto sekaligus di cerita Instagram. Cara Menambah…