Aplikasi Membaca Terbaik untuk Membawa Buku Kemanapun Anda Pergi

Image 1 Aplikasi Membaca Terbaik untuk Membawa Buku Kemanapun Anda Pergi

Anda gemar membaca buku, atau ingin mulai membangun kebiasaan membaca buku? Dengan teknologi di smartphone, kini Anda tidak perlu lagi membawa buku yang berat kemana-mana, dan bisa membaca buku dengan nyaman melalui smartphone, kapanpun dan dimanapun.

Berikut adalah beberapa aplikasi membaca terbaik untuk membawa buku kemanapun Anda pergi.

  1. Google Play Buku

    Google Play Buku

    Akses buku dan majalah favorit Anda di manapun Anda berada, bahkan saat sedang offline. Anda bisa meneruskan membaca tidak hanya di ponsel, tetapi juga di komputer, tablet, dan perangkat lainnya yang terhubung dengan akun Google Anda. Atur sendiri jenis font, ukuran font, mode membaca, dan tata letak buku untuk pengalaman membaca yang optimal. Temukan buku yang Anda inginkan di antara koleksi lebih dari 4 juta buku.

  2. Amazon Kindle

    Amazon Kindle

    Baca jutaan buku melalui smartphone Anda. Anda bisa mendapatkan buku dengan membeli atau mengunduh gratis dari Amazon. Nikmati ebook, majalah, serta koran favorit Anda lengkap dengan gambar beresolusi tinggi. Tampilan ebook, mulai dari font, kecerahan, hingga warna latar dapat Anda sesuaikan dengan preferensi Anda.

  3. Audible for Android

    Audible for Android

    Dengarkan konten audio di mobil Anda dengan aplikasi ini. Menyediakan buku audio, podcast, dan konten audio menarik lainnya dengan genre yang bervariasi. Dengarkan berbagai konten mengenai produktivitas selama Anda bekerja bepergian. Dapat digunakan di Android Auto, sehingga Anda tetap produktif saat dalam perjalanan. Juga menyediakan cerita dan buku audio untuk anak-anak dan remaja.

  4. Aldiko Book Reader

    Aldiko Book Reader

    Aplikasi pembaca ebook dengan tampilan yang dapat dikostumisasi sepenuhnya sesuai keinginan Anda. Aldiko secara otomatis mengingat posisi membaca Anda, sehingga Anda tidak memerlukan penanda. Anda bisa mengimpor berkas epub dan pdf Anda serta mengelola koleksi buku Anda berdasarkan label dan koleksi. Tersedia fitur pencarian untuk mencari teks di dalam buku. Aplikasi ini mendukung penggunaan di smartphone maupun tablet.

  5. PocketBook - PDF, EPUB reader

    PocketBook – PDF, EPUB reader

    Aplikasi gratis untuk membaca ebook dalam berbagai format, dan bahkan mendengarkan audiobook. Pocketbook Reader mendukung hingga 26 format buku dan audio, termasuk mobi, epub, cbz, dll. Juga menyediakan fitur Text to Speech yang membacakan teks untuk Anda dengar. Simak juga daftar aplikasi buku audio terbaik untuk Android.

  6. LINE Webtoon

    LINE Webtoon

    Jika Anda penggemar webtoon atau komik berwarna, aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda. Menyediakan ratusan judul komik baik manhwa Korea, manga Jepang, dan bahkan komik dari kreator Indonesia yang tak kalah menarik. Anda bisa mencari komik berdasarkan genre favorit, dan mengunduh komik untuk dibaca secara offline. Lihat juga koleksi aplikasi terbaik untuk membaca manga di Android.

  7. Kobo Books - Reading App

    Kobo Books – Reading App

    Kobo Books by Rakuten memungkinkan penggunanya menikmati jutaan ebook dan audiobook gratis maupun berbayar. Tersedia buku dari 10 bahasa yang selain dapat mengisi waktu luang juga sekaligus membantu Anda belajar bahasa asing. Memiliki antarmuka yang sederhana, intuitif, dan dapat disesuaikan sesuka hati pengguna. Juga menyediakan rekomendasi buku-buku teratas.

Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh
Aplikasi Podcast Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Unduh

Podcast adalah media yang sangat tepat untuk didengarkan selagi Anda mengerjakan berbagai aktifitas lainnya, seperti mencuci pakaian, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi. Mendengarkan podcast selagi melakukan aktifitas lainnya memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengeta…

Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android
Aplikasi Buku Audio Terbaik yang bisa Digunakan di Android

Anda gemar membaca buku, tetapi terlalu sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukannya? Anda bisa beralih ke buku audio, yang dapat didengarkan selagi Anda melakukan aktivitas lainnya. Terdengar menarik? Berikut adalah aplikasi buku audio terbaik yang bisa digunakan di Androi…