Aplikasi Kantor Terbaik untuk Meningkatkan Produktifitas Anda

Imag1 Aplikasi Kantor Terbaik untuk Meningkatkan Produktifitas Anda

Anda ingin meningkatkan produktifitas Anda di kantor? Salah satu tipsnya adalah dengan memanfaatkan perangkat seluler Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.

Untuk itu, cobalah menginstal salah satu dari aplikasi-aplikasi kantor terbaik di Android berikut ini untuk meningkatkan produktifitas Anda.

  1. Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint, dll.

    Microsoft Office: Word, Excel, PowerPoint, dll.

    Ingin mengelola dokumen atau pekerjaan ketika Anda sedang bepergian? Anda bisa menggunakan Microsoft Office di smartphone Anda untuk itu. Aplikasi ini mengkombinasikan Word, Excel dan Power Point ke dalam satu aplikasi. Bisa berkolaborasi dengan orang lain untuk mengedit berkas, dan tersedia template untuk memudahkan Anda. Lihat juga daftar aplikasi Android terbaik untuk bekerja dan belajar dari rumah.

  2. WPS Office + PDF

    WPS Office + PDF

    Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengelola berkas Office seperti dokumen Word, PDF, PPT, serta spreadsheet. Anda bisa mengelola berkas Office di smartphone Anda dengan aplikasi ini. WPS Office adalah aplikasi yang ringan dan dilengkapi fitur untuk mengkonversi dokumen ke PDF. Dokumen dapat dibagikan dengan mudah melalui Wi-Fi, bluetooth, maupun media sosial.

  3. Docs To Go™ Free Office Suite

    Docs To Go™ Free Office Suite

    Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat, mengedit, dan membuat berkas-berkas Microsoft Office seperti dokumen, spreadsheet, dan slideshow. Selain itu, Anda juga bisa melihat berkas pdf di ponsel Anda, kapanpun dan dimanapun. Simpan perubahan langsung di perangkat, kartu memori, atau penyimpanan awan. Dapat digunakan secara gratis.

  4. Google Drive

    Google Drive

    Aplikasi penyimpanan awan di mana Anda bisa menyimpan dan berbagi berkas apapun dengan mudah. Aplikasi ini terintegrasi dengan aplikasi Google lainnya seperti Google Docs dan Google Sheet, sehingga Anda bisa dengan mudah mengelola dokumen Anda dalam satu tempat. Anda bisa mengakses data Anda dari mana saja dengan menggunakan akun Google Anda. Merupakan salah satu dari aplikasi Android terbaik sepanjang masa versi Android Out.

  5. Polaris Office for LG Device

    Polaris Office for LG Device

    Aplikasi yang ringan ini dapat Anda gunakan untuk mengedit dan membuat berbagai macam dokumen. Kompatibel dengan format berkas dari Word, Excel, Powerpoint, Spreadsheet, Slide, Google Docs, serta PDF. Anda juga bisa berkolaborasi dengan rekan kerja hanya dengan membagikan tautan. Mendukung 18 bahasa global seperti Inggris, Arab, Jepang, dll.

  6. Quip

    Quip

    Quip adalah aplikasi kantor sederhana yang menggabungkan chat, dokumen, daftar tugas, dan spreadsheet dalam satu aplikasi. Dengan begitu, Anda bisa berkolaborasi dengan cepat dan mudah dalam tim Anda. Akses semua berkas dan chat Anda dari ponsel, komputer, atau tablet, dan ekspor berkas ke aplikasi kantor lainnya seperti Google Docs, Evernote, dll dengan mudah. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi kantor terbaik di Android.

  7. OfficeSuite 8 + PDF Converter

    OfficeSuite 8 + PDF Converter

    Aplikasi ini telah digunakan dan digemari oleh banyak orang sejak lama, tetapi belakangan ini mendapatkan berbagai perubahan yang membuatnya menjadi seperti Google Drive, dengan fitur penyimpanan awan. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mengedit berbagai dokumen melalui perangkat Android. Juga menyediakan editor berkas PDF, lengkap dengan fitur bermanfaat seperti fitur untuk menandatangani dokumen.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…