Aplikasi Trivia Terbaik di Android untuk Menguji Pengetahuan Anda

Image 1 Aplikasi Trivia Terbaik di Android untuk Menguji Pengetahuan Anda

Apakah Anda tipe orang yang gemar memainkan game trivia? Aplikasi trivia adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu dengan menyenangkan sambil mengasah otak dan pengetahuan Anda.

Berikut adalah beberapa game trivia terbaik di Android untuk menguji pengetahuan Anda.

  1. TRIVIA STAR - Free Trivia Games Offline App

    TRIVIA STAR – Free Trivia Games Offline App

    Ini merupakan aplikasi trivia untuk Android yang menyediakan berbagai macam kuis adiktif untuk para pecinta kuis. Latih otak Anda dengan menjawab pertanyaan pilihan ganda yang menantang dalam waktu yang singkat. Tersedia lebih dari 1000 level yang dapat Anda mainkan untuk mengisi waktu luang Anda.

  2. QuizzLand - Knowledge trivia game

    QuizzLand – Knowledge trivia game

    Quizzland adalah aplikasi kuis trivia menghibur, yang menyediakan pertanyaan tak terbatas yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kumpulkan koin dengan menjawab pertanyaan dengan benar, dan gunakan koin tersebut untuk membeli petunjuk ketika Anda tidak bisa menjawab. Tersedia penjelasan yang merinci untuk setiap pertanyaan.

  3. TRIVIA 360

    TRIVIA 360

    Game kuis gratis ini dapat Anda mainkan di ponsel Android. Tersedia berbagai tipe pertanyaan, seperti pilihan ganda, benar/salah, kuis bendera, teka-teki landmark, dll. Pemain bisa mengakses leaderboard untuk memeriksa skor tertinggi, dan berusaha mencapai skor tertinggi. Lihat juga koleksi permainan tanya jawab terbaik di Android.

  4. Trivia Crack 2

    Trivia Crack 2

    Asah pengetahuan Anda dengan memainkan game trivia ini. Jawab berbagai pertanyaan menantang dalam berbagai bidang seperti seni, sains, sejarah, hiburan, olahraga, dan geografi. Selain bermain sendiri, Anda juga bisa bergabung dalam tim dengan lebih dari 50 anggota dan bermain melawan tim lainnya. Anda mungkin juga akan tertarik dengan game kata-kata gratis terbaik untuk Android.

  5. Quizoid 2019 General Knowledge offline Trivia Quiz

    Quizoid 2019 General Knowledge offline Trivia Quiz

    Uji pengetahuan Anda dalam kuis dengan pertanyaan-pertanyaan terbaru dalam berbagai bidang seperti seni & hiburan, makanan & minuman, pengetahuan umum, teknologi, sains, olahraga, sejarah & mitologi, dll, Pertanyaan yang disediakan beragam, mulai dari pertanyaan menghibur hingga pertanyaan yang menantang.

  6. HQ Trivia

    HQ Trivia

    Mainkan game trivia ini dan dapatkan hadiah uang jika Anda beruntung. Game ini dibawakan oleh pembawa acara sungguhan, yang menanyakan Anda berbagai pertanyaan trivia. Tidak hanya pertanyaan trivia, juga tersedia teka-teki kata dari yang mudah hingga sulit. Jika Anda bertahan hingga akhir, Anda bisa mendapatkan hadiah uang asli. Simak juga daftar game kasual terbaik yang harus Anda mainkan di Android.

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…

Cara Menjadi Verified di TikTok
Cara Menjadi Verified di TikTok

TikTok telah menjadi platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia, dan mendapatkan tanda centang biru atau verifikasi di TikTok menjadi cara penting untuk membangun kredibilitas dan mendapatkan pengakuan. Dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah ten…