Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti Anda di Instagram

Image 1 Cara Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti Anda di Instagram

Pengikut Instagram Anda berkurang dan Anda ingin mengetahui siapa di antara pengikut Anda yang berhenti mengikuti Anda? Ini adalah salah satu hal yang paling ingin diketahui pengguna Instagram. Berikut adalah cara melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram.

Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti Anda di Instagram dengan Cara ManualCara manual ini bisa Anda lakukan apabila pengikut Instagram Anda tidak terlalu banyak, atau Anda sudah memiliki dugaan siapa yang berhenti mengikuti Anda. Caranya:
Anda bisa memeriksa daftar pengikut Anda, dan jika ada akun yang sebelumnya mengikuti Anda tetapi tidak muncul di daftar pengikut, mungkin orang tersebut yang berhenti mengikuti Anda.

Untuk mempercepat pencarian, jika Anda sudah memiliki nama yang diduga berhenti mengikuti Anda, cukup ketik nama pengguna tersebut di kolom pencarian pengikut untuk memeriksanya.

Namun perlu diingat, bahwa tidak semua akun yang tidak muncul di daftar pengikut berhenti mengikuti Anda. Mungkin saja akun mereka diberhentikansementara, atau dihapus. Untuk memeriksanya, cari akun tersebut di bilah pencarian Instagram untuk memastikan bahwa akun masih ada atau tidak. Jika Anda tidak menemukan akun tersebut, ada dua kemungkin an: akun tersebut diberhentikan sementara/dihapus, atau Anda diblokir.

Selain memeriksa daftar pengikut, Anda juga bisa memeriksa daftar mengikuti dari orang yang Anda duga berhenti mengikuti Anda. Buka profil dan daftar mengikuti orang tersebut, lalu ketikkan nama pengguna Instagram Anda di bilah pencarian. Jika Anda tidak menemukan akun Anda, kemungkinan orang tersebut berhenti mengikuti Anda.

Melihat Siapa yang Berhenti Mengikuti Anda di Instagram dengan Aplikasi

Jika pengguna Anda terlalu banyak untuk memeriksa siapa yang berhenti mengikuti Anda secara manual, Anda bisa menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang menawarkan fitur memeriksa hal ini, tetapi perlu dicatat bahwa biasanya aplikasi-aplikasi ini berisi iklan dan tidak selalu bekerja dengan baik. Atau, mereka hanya bisa menemukan orang yang berhenti mengikuti akun Anda setelah Anda memasang aplikasi, dan tidak sebelum itu.

Jika Anda tetap ingin menggunakannya, Anda cukup mengunduh dan memasang salah satu aplikasi, login dengan akun Instagram Anda, kemudian memeriksa bagian “Unfollower”. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Instagram.

  1. Followers & Unfollowers

    Followers & Unfollowers

    Followers & Unfollowers merupakan alat analisis profil Instagram yang menyediakan wawasan tentang profil Instagram Anda. Anda bisa berhenti mengikuti siapapun yang tidak mengikuti Anda kembali dengan mudah, cukup sekali ketuk untuk berhenti mengikuti 50 orang sekaligus. Jangan khawatir akun-akun artis yang Anda ikuti juga akan berhenti diikuti, karena Anda bisa membuat daftar putih untuk mengecualikan akun-akun tersebut.

  2. Followers - Unfollowers

    Followers – Unfollowers

    Temukan siapa saja yang tidak mengikuti Anda kembali, pengikut hantu yang tidak pernah berinteraksi dengan Anda atau menyukai dan mengomentari postingan Anda. Fitur lainnya memungkinkan Anda mengikuti dan berhenti mengikuti siapapun dengan mudah. Simak juga cara menghapus pengikut di Instagram tanpa memblokir.

  3. Followers Manager: Reports

    Followers Manager: Reports

    Menyediakan berbagai fitur untuk menganalisa profil Instagram Anda, seperti insight cerita, statistik profil, dan laporan pengikut, termasuk siapa saja yang berhenti mengikuti Anda. Selain itu, juga dilengkapi dengan pembersih pengikut yang memungkinkan Anda berhenti mengikuti semua orang yang berhenti mengikuti Anda sekaligus. Lihat juga koleksi aplikasi editor foto yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram dengan foto-foto ciamik.

  4. Laporan pengikut kanggo Instagram - Ins Master

    Laporan pengikut kanggo Instagram – Ins Master

    Aplikasi ini adalah alat analisis untuk Instagram yang menjanjikan dapat menampilkan siapa yang berhenti mengikuti Anda, siapa yang tidak mengikuti Anda kembali, siapa yang memblokir Anda, siapa yang melihat profil Anda, siapa yang tidak pernah melihat postingan atau cerita Anda, siapa yang paling banyak melihat cerita Anda, dll. Simak juga koleksi aplikasi untuk melacak pengikut di Instagram.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…