Game Trivia Terbaik untuk Dimainkan Bersama Teman-Teman

Image 1 Game Trivia Terbaik untuk Dimainkan Bersama Teman-Teman

Anda ingin menghabiskan waktu ngabuburit dengan bermain game bersama teman-teman atau keluarga Anda? Kalau begitu, mengapa tidak saling menantang pengetahuan dengan memainkan game trivia?

Berikut adalah daftar game trivia terbaik untuk dimainkan bersama teman-teman.

  1. PopcornTrivia

    PopcornTrivia

    Anda pecinta film? Kalau begitu, Anda akan menyukai game trivia yang satu ini. Jawab pertanyaan trivia mengenai berbagai film mulai dari film klasik, blockbusters, dll. Setiap pertanyaan juga dilengkapi dengan fakta menarik mengenai film tersebut. Tantang teman Anda dalam game ini dan lihat siapakah pecinta film sejati. Lihat juga koleksi permainan tanya jawab terbaik di Android.

  2. Psych! Outwit Your Friends

    Psych! Outwit Your Friends

    Game trivia ini tidak hanya menantang kemampuan menjawab pertanyaan trivia, tetapi juga kemampuan pemain untuk membuat jawaban yang salah dan mengecoh lawan untuk memilih jawaban salah yang Anda buat. Mainkan gim ini dengan teman-teman Anda secara live maupun virtual dengan menggunakan aplikasi video chat, dan nikmati kebersamaannya.

  3. Trivia Crack

    Trivia Crack

    Undang teman-teman dan keluarga Anda dalam game trivia ini, dan buktikan bahwa Anda yang terbaik! Jawab berbagai pertanyaan trivia menantang di berbagai topik. Terdapat leaderboard yang dapat Anda panjat untuk menunjukkan kemampuan Anda. Selain itu, juga tersedia berbagai tantangan yang dapat Anda ikuti. Simak juga daftar aplikasi trivia terbaik di Android untuk menguji pengetahuan Anda.

  4. TRIVIA 360

    TRIVIA 360

    Game kuis gratis ini dapat Anda mainkan di ponsel Android. Tersedia berbagai tipe pertanyaan, seperti pilihan ganda, benar/salah, kuis bendera, teka-teki landmark, dll. Pemain bisa mengakses leaderboard untuk memeriksa skor tertinggi, dan berusaha mencapai skor tertinggi. Anda mungkin juga akan tertarik dengan game kata-kata gratis terbaik untuk dimainkan di Android.

  5. Quiz: Permainan logo

    Quiz: Permainan logo

    Apakah Anda bisa menebak logo merek-merek terkenal di dunia? Buktikan kemampuan Anda dengan memainkan game tebak logo ini. Tersedia lebih dari 2000 logo internasional yang bisa Anda tebak, dengan 73 level kesulitan. Bekerja sama dengan teman-teman Anda dan lewati semua level!

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…