Game Aksi Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game Aksi Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar permainan aksi yang memacu adrenalin? Kalau begitu, Anda tidak boleh melewatkan game-game seru yang dapat dimainkan di Android ini.

Berikut adalah daftar game aksi terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  1. Apex Legends Mobile

    Apex Legends Mobile

    Apex Legends Mobile merupakan game menembak bergaya battle-royale. Pemain dapat memilih karakter sendiri, yang memiliki kemampuan spesial berbeda-beda. Buat tim bersama hingga dua teman Anda dan kalahkan pemain lainnya. Tunjukkan kemampuan strategi, bekerja sama dalam tim, dan menembak dalam game ini.

  2. Call of Duty®: Mobile - Garena

    Call of Duty®: Mobile – Garena

    Mainkan game yang digemari jutaan orang di seluruh dunia ini di perangkat Android Anda. Game ini merupakan salah satu game menembak paling populer di Android, dan menawarkan kualitas bermain seperti di konsol. Anda bisa mengumpulkan teman-teman untuk bermain bersama dalam game ini. Simak juga koleksi game menembak paling seru di Android.

  3. Dead Cells

    Dead Cells

    Dalam game ini, Anda berperan sebagai hasil eksperimen alkemi yang gagal, dan ditantang untuk menemukan apa yang terjadi di pulau tersebut. Beraksilah melawan musuh Anda dalam berbagai pertarungan sengit. Anda bisa bermain dengan cepat atau pelan sesuai keinginan Anda. Dapat dimainkan dengan framerate yang tinggi, dan mendukung kontrol eksternal. Lihat juga daftar game petualangan terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  4. DOOM

    DOOM

    Game klasik dari tahun 90an ini telah diperbarui untuk perangkat modern. Kompatibel dengan berbagai jenis kontrol eksternal, sehingga dapat dimainkan di manapun Anda ingin. Nikmati permainan penembak orang pertama yang cepat dan menegangkan. Telah dimainkan oleh jutaan gamer di seluruh dunia.

  5. Catalyst Black

    Catalyst Black

    Pilih salah satu pahlawan dan berperang dengan pemain lain dalam game ini. Sambil bermain, Anda bisa mengumpulkan dan meningkatkan koleksi senjata Anda. Game ini menyediakan berbagai mode permainan dengan objektif yang berbeda. Dapat dimainkan bersama teman-teman Anda. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi game multiplayer terbaik yang dapat dimainkan bersama teman-teman.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…