Cara Menggunakan TikTok tanpa Mengunduh Aplikasi

Image 1 Cara Menggunakan TikTok tanpa Mengunduh Aplikasi

TikTok merupakan media sosial terhangat bagi masyarakat Indonesia saat ini, dan telah melahirkan berbagai macam konten viral. Namun, masih banyak orang yang tidak tertarik untuk memasang TikTok karena berbagai alasan. Jika Anda merupakan salah satu dari orang tersebut, tetapi Anda tetap ingin menikmati konten TikTok kadang-kadang, berikut adalah cara menggunakan TikTok tanpa mengunduh aplikasi.

Cara Menggunakan TikTok tanpa Mengunduh Aplikasi

Jika Anda tidak mengunduh aplikasi, konten dan fitur yang dapat Anda nikmati di TikTok bersifat terbatas. Namun, hal tersebut tidaklah mustahil. Salah satu cara termudah adalah mengakses TikTok secara langsung melalui situs. Di dalam situs, Anda akan ditawari berbagai cara berbeda untuk mengunduh aplikasi, tetapi dari sudut kanan atas situs Anda bisa mengakses pilihan video terpopuler. Jika Anda terus menggeser layar ke bawah, Anda akan melihat lusinan klip dari berbagai kreator dan pengguna TikTok. Caranya:

  • Buka peramban di ponsel Anda.
  • Geser ke bawah untuk melihat video yang diunggah para pengguna.

Image 3 Cara Menggunakan TikTok tanpa Mengunduh Aplikasi

  • Tidak hanya itu, sama seperti Instagram, TikTok juga memungkinkan pengguna untuk mengkategorikan video ke tema berbeda. Dari situs TikTok, Anda bisa mengakses video terpopuler dengan hashtag tertentu, atau mencari hashtag spesifik hanya dengan mengubah URL situs. Dengan begini, Anda bisa menemukan video yang menarik bagi Anda dengan lebih mudah.

Image 2 Cara Menggunakan TikTok tanpa Mengunduh Aplikasi

Cara lain untuk menonton video TikTok tanpa menggunakan aplikasi adalah dengan mencari kompilasi video TikTok di YouTube. Sudah banyak sekali akun YouTube yang mengunggah kompilasi video TikTok terpopuler, dan Anda bisa menontonnya tanpa menggunakan aplikasi TikTok.

Itulah cara menggunakan TikTok tanpa mengunduh aplikasi. Lihat juga cara melaporkan akun atau video di TikTok secara anonim.

  1. Tik Tok

    Tik Tok

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat klip video pendek dengan musik latar, yang dapat Anda bagikan ke komunitas TikTok maupun ke jejaring sosial lainnya. Anda dapat membuat video dan menambahkan musik dari pilihan musik yang lengkap, serta mengedit video dengan efek spesial. Tonton dan unduh video TikTok yang menarik dari kreator favorit Anda.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…