Aplikasi Film Gratis untuk Android yang Wajib Anda Unduh

Kini, Anda tidak perlu jauh-jauh ke bioskop untuk menonton film, karena Anda bisa menikmati film favorit dari ponsel Anda.

Anda ingin menonton film secara gratis dari ponsel Android? Berikut adalah beberapa aplikasi film gratis untuk Android yang wajib Anda unduh.

  1. Tubi TV - TV & Film Gratis

    Tubi TV – TV & Film Gratis

    Tonton ribuan film dan serial TV populer secara gratis. Tubi adalah aplikasi streaming yang legal dan gratis, tanpa memerlukan kartu kredit atau langganan apapun. Pilih apa yang ingin Anda tonton dan tonton dengan gratis, dan lebih sedikit iklan daripada TV biasa. Tersedia semuanya mulai dari komedi, drama, tontonan anak, anime, drama Korea, serial Inggris, dan masih banyak lagi.

  2. Disney+

    Disney+

    Disney+ diperkirakan memiliki koleksi lebih dari 7 ribu episode televisi dan lebih dari 500 film. Anda dapat menikmati film dan serial TV dari Marvel Cinematic Universe, film-film Disney seperti Princess, Pirates of The Caribbean, Star Wars, dan masih banyak lagi. Lihat juga koleksi aplikasi bioskop dan film terbaik untuk menonton film di Android.

  3. Popcornflix™-Great Movies Free

    Popcornflix™-Great Movies Free

    Aplikasi film gratis ini menyediakan koleksi berbagai macam film, baik film populer maupun film original. Anda dapat menonton film dari berbagai genre seperti komedi, keluarga/anak, drama, horror, dokumenter, dan masih banyak lagi. Dirancang dengan antarmuka yang ramah pengguna. Simak juga koleksi aplikasi alternatif Netflix terbaik untuk Android.

  4. Pluto.TV

    Pluto.TV

    Suntuk saat dalam perjalanan mudik atau saat libur lebaran? Pluto TV dapat menemani Anda dengan koleksi ratusan saluran TV luar negeri dan lebih dari seribu film yang dapat Anda tonton kapan saja. Menyediakan saluran siaran langsung, olahraga, berita, komedi, film, dan serial TV. Aplikasi ini mendukung Chromecast, jadi Anda bisa menonton di layar televisi.

  5. Vidio - Nonton Video, TV & Live Streaming

    Vidio – Nonton Video, TV & Live Streaming

    Sebuah platform lokal Indonesia untuk menonton dan berbagi video. Anda bisa menonton video hasil unggahan masyarakat Indonesia dan menonton siaran langaung saluran TV lokal. Untuk menonton Liga Champions, Anda cukup mencari siaran langsung saluran TV yang menayangkannya, salah satunya RCTI. Dalam aplikasi ini, Anda juga bisa mengunggah video Anda sendiri. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar aplikasi K-Drama terbaik untuk menonton drama Korea di Android.

TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya
TikTok Tidak Bekerja? Begini Cara Memperbaikinya

TikTok sudah menjadi media sosial penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Namun, terkadang ada pengguna yang kesulitan mengakses TikTok. Berikut adalah beberapa cara memperbaiki TikTok tidak bekerja. Cara Memperbaiki TikTok Tidak Bekerja Periksa Apakah TikTok Sedang Bermasa…

Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok
Cara Menambahkan Musik ke Video TikTok

Video TikTok tidak akan menarik tanpa audio atau musik yang sesuai. Selain membuat video lebih menarik, musik juga bisa membantu konten TikTok Anda mencapai lebih banyak penonton. Berikut adalah tutorial cara menambahkan musik ke video TikTok. Cara Menambahkan Musik ke Video …

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Piala Dunia di Android

Piala Dunia 2022 di Qatar baru saja dibuka. Jika Anda pecinta bola, tentu saja Anda tidak boleh melewatkan pertandingan-pertandingan terhangat piala dunia. Anda bisa menonton piala dunia dengan live streaming melalui ponsel Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk…