Kunci Aplikasi Terbaik di Android untuk Mengamankan Perangkat Anda

Image 1 Kunci Aplikasi Terbaik di Android untuk Mengamankan Perangkat Anda

Ponsel Anda sering dipegang oleh orang lain, dan Anda tidak ingin aplikasi tertentu diakses sembarangan? Kalau begitu, Anda bisa mengamankan aplikasi Anda dengan kunci aplikasi, yang mengharuskan pengguna memasukkan sandi atau pola untuk membuka aplikasi.
Berikut adalah beberapa kunci aplikasi terbaik di Android untuk mengamankan perangkat Anda.

  1. AppLock

    AppLock

    Pilihan yang tepat apabila Anda mencari solusi komplit yang dapat mengunci aplikasi serta menyembunyikan foto dan video. Selain kunci aplikasi, tersedia juga brankas foto untuk menyimpan foto dan video pribadi. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan peramban privasi. Anda mungkin juga akan tertarik dengan cara menggunakan ponsel Android sebagai kunci keamanan.

  2. AppLock

    AppLock

    Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang memerlukan privasi lebih. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunci aplikasi dengan kode. Tampilan kunci aplikasi pun dapat dipercantik dengan berbagai tema. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi untuk menggunakan fungsinya secara penuh, Anda harus rela melihat iklan.

  3. AppLock

    AppLock

    Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunci hampir semua aplikasi di ponsel Anda. Tidak hanya aplikasi pihak ketiga, Anda juga bisa mengunci aplikasi bawaan ponsel seperti kontak, galeri, setelan, email, dll. Tersedia fitur untuk mengambil gambar apabila seseorang gagal membuka kunci, yang dapat memberitahu Anda siapa yang mencoba mengakses ponsel.

  4. App Lock (Smart App Protector)

    App Lock (Smart App Protector)

    Lindungi privasi pengguna dengan memblokir aplikasi dengan kata sandi. Mengunci aplikasi dengan isyarat atau kata sandi numerik, memulihkan kata sandi, mengatur waktu untuk mengaktifkan dan menonaktifkan, membuat daftar jaringan Wi-Fi aman, menggunakan perlindungan data 3G, dll. Simak juga koleksi aplikasi pemindai sidik jari untuk berbagai fungsi di Android.

  5. LOCKit - Kunci Aplikasi

    LOCKit – Kunci Aplikasi

    Kunci aplikasi ini dapat mengunci aplikasi tertentu yang Anda pilih, sehingga orang lain tidak bisa dengan mudah mengakses aplikasi Anda. Tersedia pilihan untuk membuka kunci dengan PIN, pola, serta sidik jari. Terdapat juga fitur untuk menyembunyikan video dan foto dari galeri. Lihat juga daftar aplikasi terbaik untuk menyembunyikan foto dan video di Android.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…