Aplikasi Terbaik untuk Menyembunyikan Aplikasi di Android yang Harus Anda Coba

Anda memiliki aplikasi di ponsel yang Anda tidak ingin dilihat orang lain? Kalau begitu, sembunyikan saja aplikasi Anda dengan aplikasi penyembunyi aplikasi.

Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk menyembunyikan aplikasi di Android yang harus Anda coba.

  1. App Hider - Hide apps

    App Hider – Hide apps

    Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyembunyikan aplikasi serta foto Anda. Ikon aplikasi akan disamarkan sebagai kalkulator, sehingga Anda tidak perlu takut orang lain melihat ikon aplikasi yang Anda sembunyikan. Tersedia juga fitur untuk menggandakan aplikasi sehingga Anda bisa menggunakan dua akun media sosial dalam satu perangkat.

  2. Nova Launcher

    Nova Launcher

    Aplikasi peluncur yang memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi tampilan smartphone sesuka hati, mulai dari mengubah ikon, warna, hingga susunan tampilan. Nova Launcher juga menyediakan fitur pencadangan dan pemulihan untuk menyimpan setelan tampilan yang telah Anda buat.

  3. Sembunyikan Foto – Hide it Pro

    Sembunyikan Foto – Hide it Pro

    Aplikasi ini bisa menyembunyikan foto, video, pesan, dan aplikasi di smartphone Anda, dan memungkinkan Anda mengaksesnya dengan mudah melalui PIN. Aplikasi ini menyamar sebagai aplikasi Audio Manager, kalkulator, dan sebagainya agar tidak mencurigakan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan cara menyembunyikan berkas, foto, dan video di Android.

  4. Apex Launcher

    Apex Launcher

    Kostumisasi tampilan Android sesuai keinginan Anda dengan aplikasi peluncur ini. Tersedia kunci layar dan aplikasi untuk mengamankan smartphone Anda. Anda juga bisa menyembunyikan aplikasi. Apex Launcher menyediakan berbagai efek transisi, serta fitur gestur. Font sistem juga bisa diubah dengan aplikasi ini. Lihat juga cara mengganti font sistem ponsel Android Anda tanpa root.

  5. Hider Aplikasi - sembunyikan aplikasi & hide icon

    Hider Aplikasi – sembunyikan aplikasi & hide icon

    Sembunyikan aplikasi pribadi Anda dari layar utama dengan aplikasi ini. App Hider memungkinkan Anda membuat salinan dari aplikasi, kemudian menyembunyikan salinan tersebut, dan menghapus aplikasi asli. Juga menyediakan antarmuka yang mengecoh dengan ikon kalkulator untuk menyamarkan aplikasi. Simak juga koleksi aplikasi Android terbaik untuk menyembunyikan aplikasi lainnya.

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…

Cara Menjadi Verified di TikTok
Cara Menjadi Verified di TikTok

TikTok telah menjadi platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia, dan mendapatkan tanda centang biru atau verifikasi di TikTok menjadi cara penting untuk membangun kredibilitas dan mendapatkan pengakuan. Dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah ten…