Aplikasi Asisten Pribadi Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Image 1 Aplikasi Asisten Pribadi Terbaik untuk Android yang Harus Anda Coba

Sudahkah Anda menggunakan aplikasi asisten pribadi di ponsel Android Anda? Jika belum, Anda lebih baik mencobanya sesegera mungkin, karena asisten pribadi di ponsel dapat membantu Anda melakukan banyak hal dengan mudah.
Jika Anda bingung memilih, berikut adalah daftar aplikasi asisten pribadi terbaik untuk Android yang harus Anda coba.

  1. Cortana

    Cortana

    Jika Anda menggunakan komputer dengan Windows versi terkini, Anda mungkin familiar dengan asisten pribadi ini. Cortana dapat menjawab hampir semua pertanyaan yang Anda lontarkan, dan membantu membuat keseharian Anda lebih produktif. Juga dapat mempelajari kebiasaan harian Anda dan mempersonalisasikan jadwal untuk Anda.

  2. Robin - AI Voice Assistant

    Robin – AI Voice Assistant

    Aplikasi ini paling sesuai untuk menemani Anda ketika mengemudi. Dirancang untuk membuat waktu mengemudi Anda aman dan menyenangkan, Anda bisa meminta Robin untuk memainkan daftar putar khusus untuk Anda, menemukan tempat parkir, menjelaskan prakiraan cuaca, menemukan kedai kopi terdekat, dan masih banyak lagi. Simak juga koleksi aplikasi asisten virtual terbaik di Android lainnya.

  3. Amazon Alexa

    Amazon Alexa

    Tahukah Anda bahwa asisten dari perangkat asisten ternama buatan Amazon juga dapat digunakan di Android? Jika Anda memiliki perangkat Amazon Fire atau Amazon Echo, Anda bisa mengontrolnya dari ponsel Android Anda melalui aplikasi ini. Mulai dari pencarian, integrasi dengan perangkat rumah pintar, hingga memesan pizza dapat dilakukan oleh asisten ini. Anda mungkin juga akan tertarik dengan aplikasi alternatif Google Home terbaik untuk automasi rumah pintar.

  4. DataBot Personal Assistant

    DataBot Personal Assistant

    DataBot merupakan aplikasi asisten pribadi cerdas yang dapat melakukan banyak hal, termasuk pencarian web dan pengelolaan buku harian. Selain menyediakan fitur asisten pribadi pada umumnya, aplikasi ini juga menawarkan fitur kustomisasi dan chatbot. DataBot juga dapat menghibur Anda dengan teka-teki, lelucon, dan hal jenaka lainnya.

  5. Google Assistant

    Google Assistant

    Dapatkan asisten pribadi di smartphone Android Anda. Asisten Google dapat melakukan berbagai tugas untuk Anda hanya dengan perintah suara. Asisten Google dapat mengirimkan pesan yang didikte oleh Anda. Selain itu, Anda bisa memberi perintah seperti mengambil foto, memutar musik, dan masih banyak lagi. Lihat juga cara mengunci atau membuka kunci ponsel Android dengan suara Anda.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…