Game Pertahanan Menara Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game Pertahanan Menara Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Permainan Tower Defense atau Pertahanan Menara merupakan salah satu game yang paling cocok dan menyenangkan untuk dimainkan di ponsel.

Jika Anda menyukai game pertahanan menara atau ingin mencoba memainkannya, berikut adalah beberapa rekomendasi game pertahanan menara terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  1. Kingdom Rush

    Kingdom Rush

    Merupakan salah satu game pertahanan menara dengan peringkat tertinggi dan telah dimainkan jutaan pemain, Kingdom Rush memiliki mekanik dan peraturan ala game pertahanan menara orisinal. Anda bisa memilih pahlawan Anda sendiri, serta memilih dari banyak pilihan menara dan sihir. Tunjukkan kemampuan menyusun strategi Anda di game ini.

  2. Defense Zone 3 HD

    Defense Zone 3 HD

    Mengusung tema fiksi ilmiah dan konsep futuristik, di game ini Anda bisa memilih dari delapan menara dan delapan kemampuan spesial. Tersedia juga pilihan tingkat kesulitan untuk menguji tingkat kemampuan Anda dalam menyusun strategi. Game ini dilengkapi dengan grafis yang mumpuni. Lihat juga koleksi game tower defense terbaik di Android lainnya.

  3. Bloons TD 6

    Bloons TD 6

    Game keenam dari serial Bloons TD, salah satu serial pertahanan menara paling sukses di ponsel, game ini menawarkan lebih dari 20 peta, banyak pilihan upgrade, 19 menara, dan masih banyak lagi. Juga dapat dimainkan dalam keadaan offline. Selain itu, Bloons TD 6 juga terus diperbarui dengan mode game baru yang menarik. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar game zombie terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  4. Infinitode 2 - the Infinite Tower Defense

    Infinitode 2 – the Infinite Tower Defense

    Infinitode 2 adalah game pertahanan menara dengan grafis sederhana dan memungkinkan Anda untuk membangun menara sepuas hati. Di game ini, pemain dapat menikmati 14 jenis menara, 11 jenis lawan, serta lebih dari 40 level. Pemain juga dapat membuat peta mereka sendiri dan membagikannya kepada pemain lain. Tersedia juga dalam versi PC, yang dapat disinkronisasikan dengan versi Android.

  5. Defenders 2: Tower Defense CCG

    Defenders 2: Tower Defense CCG

    Perpaduan dari game pertahanan menara dan permainan kartu ini menantang Anda untuk membuka kunci menara dengan mengumpulkan kartu. Terdapat 40 menara yang bisa Anda pilih dan buka dengan kartu. Anda juga bisa menggunakan 20 sihir dan menghadapi 29 bos musuh. Dilengkapi juga dengan mode PvP. Simak juga daftar game strategi terbaik di Android untuk Anda mainkan sekarang.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…