Cara Mengirim Pesan kepada Diri Sendiri di WhatsApp

Image 3 Cara Mengirim Pesan kepada Diri Sendiri di WhatsApp

Pernahkah Anda ingin mengirim pesan kepada diri sendiri? Ini adalah salah satu cara yang efisien untuk menyimpan catatan penting, berkas, foto, dll agar Anda tidak melupakannya dan bisa mengaksesnya kapan saja. Untungnya, aplikasi perpesanan populer WhatsApp baru-baru ini telah memungkinkan pengguna mengirim pesan ke nomor mereka sendiri. Berikut adalah cara mengirim pesan ke diri sendiri di WhatsApp.

Cara Mengirim Pesan kepada Diri Sendiri di WhatsApp

  • Buka WhatsApp.
  • Ketuk ikon chat di pojok kanan bawah untuk memulai chat baru.

Image 1 Cara Mengirim Pesan kepada Diri Sendiri di WhatsApp

  • Nomor Anda akan muncul di atas daftar kontak Anda. Ketuk nomor tersebut.

Image 4 Cara Mengirim Pesan kepada Diri Sendiri di WhatsApp

Image 2 Cara Mengirim Pesan kepada Diri Sendiri di WhatsApp

Itulah cara mengirim pesan kepada diri sendiri di WhatsApp. Lihat juga cara menyimpan foto dari WhatsApp ke galeri di Android.

  1. WhatsApp Messenger

    WhatsApp Messenger

    WhatsApp Messenger adalah aplikasi komunikasi untuk mengirim pesan dengan menggunakan koneksi internet. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk chatting, melakukan panggilan, dan mengirim media ke kontak baik nomor lokal maupun internasional tanpa biaya tambahan dan hanya memerlukan koneksi internet. Anda mungkin juga akan tertarik dengan apa itu tautan panggilan WhatsApp dan bagaimana cara menggunakannya.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…