Game Anime Terbaik di Android yang Wajib Diunduh Penggemar Anime

Image 1 Game Anime Terbaik di Android yang Wajib Diunduh Penggemar Anime

Anda penggemar anime atau manga? Kalau begitu, sudahkah Anda mencoba bermain game bertema anime?
Berikut adalah beberapa rekomendasi game anime terbaik di Android yang wajib diunduh penggemar anime.

  1. Fate/Grand Order

    Fate/Grand Order

    Game yang dibuat berdasarkan serial anime populer ini telah diunduh dan dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Menawarkan skenario yang menakjubkan dan misi berbeda untuk setiap karakter. Dilengkapi dengan grafis bergaya anime yang indah, event-event unik, dan masih banyak fitur dan keunggulan lainnya.

  2. BLEACH Brave Souls

    BLEACH Brave Souls

    Nikmati anime populer Bleach dalam bentuk game seluler. Anda bisa bermain sebagai karakter favorit Anda dari anime Bleach di game RPG ini. Tingkatkan kemampuan karakter Anda, arahkan mereka untuk menyelesaikan jalan cerita, atau bertarunglah dengan karakter lain. Tersedia mode PvP di mana Anda bisa bertarung melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam waktu nyata.

  3. DRAGON BALL LEGENDS

    DRAGON BALL LEGENDS

    Penggemar Dragon Ball tidak boleh melewatkan game RPG dengan elemen gacha, petualangan, serta mengoleksi kartu ini. Lebih dari 400 karakter dari serial Dragon Ball muncul di game ini, seperti Goku, Vegeta, dll. Dilengkapi dengan mekanik yang simpel, mode cerita, serta mode multipemain PvP. Temukan juga game dan aplikasi anime lainnya dalam koleksi permainan dan aplikasi anime terbaik di Android.

  4. ONE PIECE TREASURE CRUISE

    ONE PIECE TREASURE CRUISE

    Game yang bertemakan salah satu anime terpopuler sepanjang masa ini mengajak Anda beraksi sebagai karakter One Piece. Dengan konsep gacha RPG, Anda bisa bermain dengan hingga 2000 karakter. Tersedia berbagai fitur menarik seperti beberapa cerita yang bisa Anda ikuti, event musiman, dll. Dapat dimainkan secara gratis. Simak juga koleksi aplikasi Android terbaik untuk menonton anime.

  5. Honkai Impact 3rd

    Honkai Impact 3rd

    Dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan game fenomenal Genshin Impact, Honkai Impact bermula dari game sebelum diadaptasi menjadi anime. Dilengkapi dengan banyak pilihan karakter, game aksi RPG ini membawa Anda untuk melakukan berbagai hal dan mengikuti berbagai event musiman. Simak juga daftar game gacha terbaik di Android yang harus Anda mainkan.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…