Game Tycoon Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game Tycoon Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Game Tycoon adalah jenis game dengan konsep di mana pemain membangun atau menjalankan suatu hal atau bisnis hingga mencapai kesuksesan. Game jenis ini banyak digemari karena selain mudah dimainkan, juga memberikan kepuasan tersendiri kepada pemain.

Jika Anda ingin mencoba bermain game tycoon, berikut adalah daftar game tycoon terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan.

  1. Pocket City

    Pocket City

    Bangun kota ideal versi Anda sendiri sesuka hati Anda. Anda bisa mengontrol pemasukan uang, lalu lintas, bahkan kebahagiaan para penduduk kota. Anda juga bisa memicu kejadian baik maupun buruk untuk membuat game semakin menarik. Game ini dapat dimainkan secara gratis tanpa transaksi mikro. Simak juga koleksi game perencanaan kota terbaik di Android.

  2. The Battle of Polytopia

    The Battle of Polytopia

    Jika Anda menyukai game strategi seperti Civilization 5, tetapi tidak memiliki waktu berjam-jam untuk memainkan game yang serius, Anda bisa memainkan game ini sebagai gantinya. The Battle of Polytopia adalah game strategi kasual yang meminjam banyak konsep dari Civilization, tetapi tetap menawarkan keunikan game Android.

  3. Mini Metro

    Mini Metro

    Simulator kereta bawah tanah ini menantang Anda untuk merancang peta kereta bawah tanah untuk sebuah kota yang sedang berkembang. Tantangan terletak di bagaimana Anda merancang peta transportasi seefisien mungkin dengan sumber daya yang terbatas. Tunjukkan kemampuan merancang Anda di lebih dari dua lusin kota di dunia nyata. Simak juga daftar game kasual terbaik di Android yang harus Anda mainkan.

  4. Bitcoin Billionaire

    Bitcoin Billionaire

    Dalam Bitcoin Billionaire, Anda mengelola mata uang kripto Bitcoin. Misalnya, Anda harus mengetuk komputer untuk menambang Bitcoin. Anda perlu menghabiskan uang untuk investasi dan berusaha mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Selain itu, Anda juga bisa memelihara robot untuk membantu Anda.

  5. Game Dev Tycoon

    Game Dev Tycoon

    Jika Anda gemar bermain game, mengapa tidak mencoba membuat game Anda sendiri di game tycoon ini? Game Dev Tycoon menantang Anda memainkan peran sebagai seorang pengembang game, dan tugas Anda adalah membuat game terbaik, melakukan riset untuk teknologi baru, serta membuat jenis-jenis game baru. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar game simulasi hidup terbaik di Android yang wajib Anda mainkan.

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…

Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar
Game Biliar Terbaik di Android untuk Para Pecinta Biliar

Anda pecinta biliar? Kalau begitu, tentu Anda ingin bisa bermain biliar kapan saja dan di mana saja. Berikut adalah daftar game biliar terbaik di Android untuk para pecinta biliar. 8 Ball Pool 8 Ball Pool adalah salah satu game biliar tertua yang menawarkan berbagai level, tu…