Game Antar Platform Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game Antar Platform Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Ada banyak game Android yang dapat dimainkan di platform lain seperti komputer, konsol, dll. Game antar platform seperti ini biasanya berawal dari salah satu platform, kemudian menjadi sangat populer sehingga diluncurkan di platform lain. Salah satu daya tariknya adalah pemain bisa memainkan game di platform berbeda tanpa kehilangan progres mereka.
Berikut adalah beberapa game antar platform terbaik di Android yang harus Anda mainkan.

  1. Hearthstone Heroes of Warcraft

    Hearthstone Heroes of Warcraft

    Di game strategi berbasis kartu ini, Anda harus mengumpulkan kartu untuk membuat deck yang kuat, kemudian menggunakan mantra sihir untuk melawan musuh. Kumpulkan kartu-kartu yang kuat dan bertarunglah melawan pemain lain dalam game PvP dalam waktu nyata. Dapat dimainkan dalam mode multipemain maupun pemain tunggal. Lihat juga koleksi game strategi berbasis giliran terbaik di Android.

  2. Old School RuneScape

    Old School RuneScape

    Merupakan salah satu game MMORPG pertama, game ini dapat dimainkan di berbagai platform seperti Android, iOS, Windows, dan Mac. Versi seluler game ini dirancang dengan penuh perhatian sehingga tidak kehilangan fitur-fitur yang ada di versi desktop.

  3. Fortnite

    Fortnite

    Merupakan salah satu game antar platform terpopuler, Fortnite memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia dari berbagai usia. Di game ini,pemain ditantang untuk membangun benteng, mempertahankannya dari musuh, serta menghancurkan benteng musuh dalam mode multipemain.

  4. Minecraft

    Minecraft

    Game yang sangat populer ini memungkinkan Anda membangun dunia 3D Anda sendiri dari balok. Jelajahi dunia 3D yang tak berujung dan kumpulkan sumber daya untuk membangun kreasi Anda. Terdapat juga mode bertahan hidup, di mana Anda perlu menggunakan strategi untuk mempertahankan kreasi Anda dan diri Anda dari para predator dan makhluk jahat. Simak juga daftar aplikasi terbaik untuk mengunduh dan membuat skin Minecraft.

  5. Genshin Impact

    Genshin Impact

    Game yang tiba-tiba menjadi sangat populer ini adalah game RPG aksi dengan elemen fantasi dan sistem grup yang menyenangkan. Anda bisa berganti-ganti karakter dari berbagai pilihan karakter keren, menjelajahi dunia tanpa batas yang cantik dan penuh hal-hal baru serta monster yang harus dikalahkan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi game RPG gacha terbaik di Android.

  6. Brawlhalla

    Brawlhalla

    Game yang mirip dengan game populer Super Smash Bros ini merupakan kombinasi antara MMA dengan tinju. Di game ini, Anda bisa melawan pemain secara online maupun lokal. Selalu diperbarui dengan karakter baru dan mode game baru. Anda juga bisa menemukan karakter dari franchise lain di game ini.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…