Aplikasi Manajemen Proyek Terbaik untuk Mengelola Proyek dan Tugas

Image 1 Aplikasi Manajemen Proyek Terbaik untuk Mengelola Proyek dan Tugas

Jika Anda memiliki berbagai proyek baik pekerjaan maupun pribadi, Anda mungkin kesulitan mengelola dan memantau setiap proyek.

Untuk memudahkan pekerjaan Anda, Berikut adalah daftar aplikasi manajemen proyek terbaik untuk mengelola proyek dan tugas.

  1. Trello - Organize Anything

    Trello – Organize Anything

    Aplikasi daftar tugas dan pengingat yang telah digunakan oleh lebih dari 25 juta orang di seluruh dunia. Tangkap dan kelola tugas seketika saat tugas melintas di kepala Anda. Tersedia pengingat untuk mengingatkan Anda pada deadline tugas. Bisa berkolaborasi dengan menyerahkan tugas kepada orang lain. Simak juga daftar aplikasi kolaborasi terbaik untuk tetap terhubung dengan tim Anda.

  2. Basecamp 3

    Basecamp 3

    Aplikasi ini dapat menjadi pusat proyek-proyek Anda, yang menyimpan berbagai hal seperti daftar tugas, catatan, event, berkas, dll. Akses semuanya di manapun dan kapanpun dari ponsel Anda. Anda juga bisa berkolaborasi dengan rekan kerja melalui aplikasi ini.

  3. Habitica

    Habitica

    Aplikasi ini membantu Anda membangun rutinitas dan kebiasaan baik dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan tersebut menjadi seperti game. Anda bisa membuat daftar tugas, dan mendapatkan poin ketika Anda menyelesaikan tugas di daftar tersebut. Semakin banyak poin Anda, avatar Anda akan semakin kuat dan Anda bisa menikmati semakin banyak fitur. Jangan lewatkan juga daftar aplikasi pengingat terbaik di Android yang harus Anda unduh.

  4. Project Manager

    Project Manager

    Aplikasi ini cocok digunakan sebagai pengelola proyek pribadi. Kelola proyek-proyek Anda dalam berbagai kategori dan lihat seberapa jauh perkembangan setiap proyek dalam aplikasi ini. Dirancang dengan desain yang simpel dan mudah digunakan.

  5. Notion - Notes, Tasks, Wikis

    Notion – Notes, Tasks, Wikis

    Notion memungkinkan Anda melakukan berbagai hal yang membantu meningkatkan produktivitas Anda dalam satu tempat, di antaranya mencatat, membuat daftar tugas, dan berkolaborasi dengan orang lain. Anda juga bisa mengkustomisasi tampilan sesuka hati atau menggunakan template yang sudah banyak beredar. Lihat juga daftar aplikasi pengelola waktu dan produktivitas terbaik di Android.

Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Video Pendek Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Aplikasi video pendek semakin populer di kalangan pengguna ponsel pintar, menawarkan beragam konten kreatif yang bisa dinikmati kapan saja. Jika Anda ingin menunjukkan kreativitas melalui video, ada banyak pilihan aplikasi menarik. Berikut adalah beberapa aplikasi video pende…

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur
Aplikasi Face Swap AI Terbaik untuk Foto Menghibur

Ingin membuat foto-foto lucu yang bisa membuat teman-teman tertawa terbahak-bahak? Teknologi face swap AI hadir untuk mewujudkannya! Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengganti wajah dalam foto dengan mudah, menghasilkan gambar-gambar menggelitik yang siap dibagikan. Dalam artik…