Aplikasi Manajemen Proyek Terbaik untuk Mengelola Proyek dan Tugas

Image 1 Aplikasi Manajemen Proyek Terbaik untuk Mengelola Proyek dan Tugas

Jika Anda memiliki berbagai proyek baik pekerjaan maupun pribadi, Anda mungkin kesulitan mengelola dan memantau setiap proyek.

Untuk memudahkan pekerjaan Anda, Berikut adalah daftar aplikasi manajemen proyek terbaik untuk mengelola proyek dan tugas.

  1. Trello - Organize Anything

    Trello – Organize Anything

    Aplikasi daftar tugas dan pengingat yang telah digunakan oleh lebih dari 25 juta orang di seluruh dunia. Tangkap dan kelola tugas seketika saat tugas melintas di kepala Anda. Tersedia pengingat untuk mengingatkan Anda pada deadline tugas. Bisa berkolaborasi dengan menyerahkan tugas kepada orang lain. Simak juga daftar aplikasi kolaborasi terbaik untuk tetap terhubung dengan tim Anda.

  2. Basecamp 3

    Basecamp 3

    Aplikasi ini dapat menjadi pusat proyek-proyek Anda, yang menyimpan berbagai hal seperti daftar tugas, catatan, event, berkas, dll. Akses semuanya di manapun dan kapanpun dari ponsel Anda. Anda juga bisa berkolaborasi dengan rekan kerja melalui aplikasi ini.

  3. Habitica

    Habitica

    Aplikasi ini membantu Anda membangun rutinitas dan kebiasaan baik dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan tersebut menjadi seperti game. Anda bisa membuat daftar tugas, dan mendapatkan poin ketika Anda menyelesaikan tugas di daftar tersebut. Semakin banyak poin Anda, avatar Anda akan semakin kuat dan Anda bisa menikmati semakin banyak fitur. Jangan lewatkan juga daftar aplikasi pengingat terbaik di Android yang harus Anda unduh.

  4. Project Manager

    Project Manager

    Aplikasi ini cocok digunakan sebagai pengelola proyek pribadi. Kelola proyek-proyek Anda dalam berbagai kategori dan lihat seberapa jauh perkembangan setiap proyek dalam aplikasi ini. Dirancang dengan desain yang simpel dan mudah digunakan.

  5. Notion - Notes, Tasks, Wikis

    Notion – Notes, Tasks, Wikis

    Notion memungkinkan Anda melakukan berbagai hal yang membantu meningkatkan produktivitas Anda dalam satu tempat, di antaranya mencatat, membuat daftar tugas, dan berkolaborasi dengan orang lain. Anda juga bisa mengkustomisasi tampilan sesuka hati atau menggunakan template yang sudah banyak beredar. Lihat juga daftar aplikasi pengelola waktu dan produktivitas terbaik di Android.

Cara Menemukan Semua File yang Diunduh di Telegram
Cara Menemukan Semua File yang Diunduh di Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi pesan instan yang banyak digunakan, nggak cuma buat chatting, tapi juga buat berbagi berbagai macam file. Mulai dari foto, video, sampai dokumen penting kayak PDF atau presentasi kerja, semuanya bisa dikirim lewat Telegram. Tapi pernah ngga…

Cara Membuat dan Menggunakan Koleksi Instagram
Cara Membuat dan Menggunakan Koleksi Instagram

Instagram sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Mulai dari foto, video, hingga reels, ada banyak konten seru yang bisa kita nikmati. Tapi, gimana kalau kamu ingin menyimpan postingan favorit tanpa harus scroll panjang-panjang? Nah, di sinilah fitur koleksi Instagram jadi…

Cara Memberi Komentar Publik di Story Instagram
Cara Memberi Komentar Publik di Story Instagram

Story Instagram bukan hanya untuk berbagi momen sehari-hari; fitur ini juga menyediakan cara seru untuk berinteraksi dengan teman, influencer, atau brand favorit. Kini, kamu bahkan bisa meninggalkan komentar publik di story temanmu! Jika kamu ingin tahu cara melakukannya dan …