Cara Melihat Siapa yang Melihat Video Instagram Anda

Image 1 Cara Melihat Siapa yang Melihat Video Instagram Anda

Instagram merupakan platform sosial media populer untuk membagikan foto dan video. Setelah membagikan konten termasuk video, untuk berbagai alasan Anda mungkin ingin melihat siapa saja yang melihat video tersebut. Berikut adalah cara melihat siapa yang melihat video Instagram Anda.

Cara Melihat Siapa yang Melihat Video Postingan dan Reel

Sayangnya, untuk saat ini belum ada cara untuk melihat identitas akun-akun yang melihat postingan video atau reel. Namun, Anda bisa melihat jumlah pemutaran video. Caranya: Buka profil Instagram dan temukan konten video atau reel yang ingin Anda lihat jumlah pemutarannya. Untuk reel, Anda bisa melihat jumlah pemutaran di pojok kiri bawah reel. Simak juga cara melihat reel yang baru dilihat di Instagram.

Cara Melihat Siapa yang Melihat Video Cerita

Image 1 Cara Membuat Chat AI di Instagram

Untuk cerita, Anda bisa melihat siapa saja yang menonton cerita hingga 24 jam dari waktu Anda memposting cerita. Caranya, buka cerita Anda yang ingin Anda lihat penontonnya, kemudian geser layar ke atas. Jumlah penonton cerita akan tampil, lengkap dengan daftar akun yang menonton, dan apabila ada akun yang berinteraksi dengan cerita tersebut seperti memberi reaksi atau suka, Anda juga akan melihatnya di samping nama akun.

Itulah cara melihat siapa yang melihat video Instagram Anda. Lihat juga cara tampil di halaman eksplor Instagram.

  1. Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Temukan dan ikuti akun serta tagar favorit Anda, dan berinteraksilah dengan pengikut Anda. Jangan lewatkan juga cara mematikan riwayat tautan di Instagram.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…