Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Image 1 Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini.

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

  • Jika pesan suara tersebut belum diunduh, ketuk ikon unduh di samping pesan suara.
  • Untuk mengakses berkas pesan suara, buka pengelola berkas ponsel Anda> Penyimpanan internal> Android> Media> Telegram> Telegram Audio.

Itulah cara mengunduh pesan suara dari Telegram. Simak juga cara mentransfer chat dari WhatsApp ke Telegram di Android.

  1. Telegram

    Telegram

    Telegram adalah aplikasi obrolan yang cepat dan aman dengan enkripsi yang melindungi pesan, grup, dan media Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat grup obrolan yang aman, dan Anda bisa mengirim berkas-berkas yang besar sekalipun dalam berbagai format.  Telegram dapat digunakan walau dalam jaringan yang lemah. Lihat juga cara membersihkan cache Telegram di Android.

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…