Cara Membuat Panggilan Video hingga 50 Orang di Instagram dengan Messenger Room

Messenger Room adalah fitur baru yang diluncurkan Facebook baru-baru ini, di mana Anda bisa melakukan panggilan video dengan hingga 50 orang peserta. Messenger Room dapat digunakan di berbagai aplikasi Facebook seperti WhatsApp dan Instagram. Berikut adalah cara membuat panggilan video hingga 50 orang di Instagram dengan Messenger Room.

Belakangan ini, Messenger Room sudah dapat digunakan di aplikasi WhatsApp. Selain itu, fitur ini juga mulai dapat digunakan di Instagram. Berikut tutorial untuk menggunakan fitur ini di Instagram:

Image 1 Cara Membuat Panggilan Video hingga 50 Orang di Instagram dengan Messenger Room

  • Buka jendela Direct Message dengan mengetuk ikon pesawat kertas di beranda.
  • Ketuk ikon kamera untuk memulai panggilan video.
  • Ketuk Create a Room/ Buat Room di bagian teratas. Akan muncul pesan yang berbunyi “Anda akan membuat ruangan ini dengan nama dan foto profil Facebook Anda dari akun tertaut. Orang-orang dengan tautan bisa bergabung dan membagikan tautan dengan orang lain, walaupun mereka tidak memiliki Instagram atau Messenger.”
  • Setelah itu, Anda bisa memilih orang-orang yang ingin Anda undang. Orang yang diundang akan melihat opsi untuk membuka messenger setelah mereka mengetuk tautan undangan.

Itulah cara membuat panggilan video hingga 50 orang di Instagram dengan Messenger Room.

  1. Instagram

    Instagram

    Aplikasi jejaring sosial khusus untuk membagikan foto hasil karya Anda dengan pengguna Instagram lainnya. Selain foto, Anda bisa membagikan video dan momen keseharian Anda melalui Story Instagram. Temukan dan ikuti akun serta tagar favorit Anda, dan berinteraksilah dengan pengikut Anda. Tersedia alat untuk menyunting foto sebelum mengunggahnya.

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…