Aplikasi dan Peralatan Terbaik untuk Mempermudah Perjalanan

Halo! Bagaimana kabar Anda setelah merayakan Idul Fitri dan menikmati hari libur bersama keluarga tercinta? Pasti menyenangkan dan lebih segar untuk beraktivitas kembali!

Gambar dari Aplikasi dan Peralatan Terbaik untuk Mempermudah Perjalanan

Walaupun minggu lalu banyak orang melakukan perjalanan wisata atau mengunjungi keluarga di kampung halaman, tetapi cukup banyak orang juga merencanakan perjalanannya dalam minggu ini karena pertukaran hari libur atau faktor lain.

Untuk yang hendak melakukan perjalanan pada minggu-minggu ini, kami akan menyajikan ulasan aplikasi dan peralatan terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah perjalanan.

Aplikasi Terbaik untuk Bepergian

  1. TripAdvisor

    TripAdvisor

    Sebelum melakukan perjalanan, Anda harus memastikan semua akomodasi dan kebutuhan telah terpenuhi. Dengan TripAdvisor, Anda akan dapat memesan hotel dan menemukan berbagai tempat wisata serta restoran pada kota tujuan. Anda juga bisa melihat berbagai ulasan dari pengguna lain sehingga bisa lebih memantapkan pilihan saat memilih tempat tertentu.

  2. Waze Social GPS Maps & Traffic

    Waze Social GPS Maps & Traffic

    Perjalanan panjang ke kota lain membutuhkan penguasaan rute jalan yang baik. Jika baru pertama kali melakukan perjalanan ke kota tertentu, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Waze untuk membantu menampilkan peta sekitar dan rute tercepat. Dengan dukungan komunitas sesama pengguna, Anda juga akan mendapatkan informasi live mengenai kejadian di jalan, seperti kecelakaan atau kemacetan.

  3. Cuaca & ​​Jam widget - Android

    Weather & Clock Widget Android

    Apalah artinya kalau perjalanan wisata Anda ternyata disertai hujan atau cuaca yang sangat buruk? Tentu Anda menginginkan cuaca yang baik saat akan melakukan perjalanan. Aplikasi ini akan membantu Anda mengetahui kondisi cuaca pada kota tertentu secara berkala. Ketahui kondisi cuaca pada hari tertentu dan rencanakan perjalanan Anda dengan lebih baik.

 

 

Gambar dari Aplikasi dan Peralatan Terbaik untuk Mempermudah Perjalanan 2

Peralatan Terbaik untuk Bepergian

Dudukan Ponsel 21. Dudukan Ponsel

Bepergian ke luar kota memerlukan waktu yang panjang, apalagi jika Anda kurang menguasai rute jalan yang ditempuh. Dudukan ponsel berfungsi sebagai tempat untuk menaruh ponsel sehingga Anda dapat melihatnya dengan lebih nyaman tanpa terlalu banyak mengurangi konsentrasi pada jalan. Perangkat ini sangat berguna jika Anda menyetir sambil menggunakan peta interaktif pada ponsel untuk menampilkan rute jalan.

2. Power Bank

Dengan berbagai aplikasi canggih yang berjalan, baterai ponsel Anda akan cepat habis. Power Bank berfungsi untuk mengisi daya baterai saat tidak ada saluran listrik di sekitar sehingga Anda bisa menggunakan ponsel dengan lebih lama. Lebih baik Anda membawa dua Power Bank sebagai cadangan dan pastikan mengisi penuh daya Power Bank tersebut sebelum dibawa bepergian!

3. Charger Ponsel untuk Mobil

Memiliki sumber listrik cadangan tentu sangat diperlukan terutama jika melakukan perjalanan jauh atau saat berkemah pada daerah yang tidak memiliki listrik. Mobil Anda bisa menjadi sumber listrik untuk ponsel dengan menggunakan alat charger ponsel khusus untuk mobil ini.

Itulah beberapa aplikasi dan peralatan terbaik yang dapat Anda gunakan selama melakukan perjalanan jauh. Rencanakan perjalanan Anda dengan baik dan pastikan Anda menikmati perjalanan tersebut. Bagikan dengan kami pengalaman perjalanan Anda menggunakan aplikasi atau peralatan tertentu pada kolom komentar di bawah ini.

Google Play Sediakan Fitur Baru Mingguan: Aplikasi Gratis
Google Play Sediakan Fitur Baru Mingguan: Aplikasi Gratis

Sungguh menyenangkan tatkala menemukan sesuatu yang gratis ketika mencari permainan dan aplikasi untuk dinikmati. Cuma-Cuma Mayoritas konten berkualitas sudah bisa kita peroleh tanpa membayar di layanan Android. Namun tetap saja ada kesenangan tersendiri manakala permainan ya…

Super Mario Run Kini Tersedia di Ponsel Android
Super Mario Run Kini Tersedia di Ponsel Android

Akhirnya game Super Mario Run kini tersedia untuk Android dan sudah dapat diunduh secara gratis lewat Google Play Store. Inilah jawaban Nintendo atas protes dan kritik berbagai pihak mengenai versi perdana game ini yang sebelumnya hanya untuk pemilik perangkat keras buatan Ap…

Apa itu Google Assistant dan Cara Mendapatkannya
Apa itu Google Assistant dan Cara Mendapatkannya

Google Assistant adalah asisten pribadi cerdas dari Google untuk ponsel Android, Google Home, dan Messenger Google Allo, yang mampu menerima dan memproses ucapan alami yang dikatakan. Asisten pribadi dari Google ini merupakan perangkat lunak yang dikembangkan lebih lanjut dar…

Aplikasi dan Peralatan Terbaik untuk Mempermudah Perjalanan
Aplikasi dan Peralatan Terbaik untuk Mempermudah Perjalanan

Halo! Bagaimana kabar Anda setelah merayakan Idul Fitri dan menikmati hari libur bersama keluarga tercinta? Pasti menyenangkan dan lebih segar untuk beraktivitas kembali! Walaupun minggu lalu banyak orang melakukan perjalanan wisata atau mengunjungi keluarga di kampung halama…