Aplikasi dan Permainan Terbaik dari Nintendo untuk Ponsel Android

Gambar1-600x400-dari-pixabay&modif

Awal mulanya, Nintendo memproduksi kartu permainan tahun 1889 di kota Kyoto. Sampai saat ini kantor pusat tetap ada di Kyoto. Di tahun-tahun berikutnya, Nintendo melebarkan sayap produksi ke bidang game video dan konsol, termasuk juga game untuk ponsel berbasis Android.

Nama atau merek dagang dari permainan buatan Nintendo yang dikenal luas adalah Game Boy dan Nintendo DS. Menyusul berikutnya produk NES (Nintendo Entertainment System), Wii, dan seri permainan seperti Super Mario, Donkey Kong, The Legend of Zelda, dan Pokémon.

  1. Fire Emblem Heroes

    Fire Emblem Heroes

    Inilah permainan strategi buatan Nintendo bagi mereka yang suka berpikir dan bertempur. Permainan ini adalah yang pertama diluncurkan untuk ponsel berbasis Android! Game ini merupakan gabungan tipe RPG dan strategi yang biasanya dimainkan pada konsol. Seperti Super Mario, permainan yang dirilis 2 Februari 2017 ini memerlukan akses internet yang konstan.

  2. Super Mario Run

    Super Mario Run

    Siapa tidak kenal dengan Mario, tukang pipa serba bisa yang punya keahlian melompat? Tujuan utama adalah mengumpulkan koin semaksimal mungkin. Perjalanan Mario cukup menegangkan. Anda dapat mengaturnya untuk berlari, melompat, dan menyelamatkan sang Putri dari cengkeraman monster.

  3. Nintendo Switch Parental Cont…

    Nintendo Switch Parental Cont…

    Inilah aplikasi gratis yang tersedia sejak 2 Maret 2017 untuk ponsel berbasis Android (dan iOS). Dengan aplikasi ini, Anda dipastikan akan aktif terlibat dalam kegiatan permainan keluarga Anda. Nintendo membuat permainan ini khusus bagi orang tua yang khawatir tentang hal seperti: Apakah anak saya terlalu banyak menghabiskan waktu bermain di ponsel?

  4. Miitomo

    Miitomo

    Miitomo adalah aplikasi untuk pertemanan yang mampu memicu percakapan antara Anda dan teman Anda. Pada bulan November 2016 silam dilakukan pemutakhiran besar oleh Nintendo meliputi 5 fitur baru. Kelima pemutakhiran ini adalah pengiriman pesan dengan Mii, pengaturan kamar pribadi, penitipan barang di kantor pusat Miitomo, mendapatkan jawaban atas pertanyaan, dan membuat karakter baru.