Perayaan Natal: 5 Aplikasi, Tema dan Nada Dering Android Terbaik untuk Natal

Image 2 Perayaan Natal: 5 Aplikasi, Tema dan Nada Dering Android Terbaik

Hari Natal sudah semakin dekat. Untuk ikut meramaikan Hari Natal tahun ini, AndroidOut hadir dengan daftar 5 aplikasi, tema, dan nada dering Android terbaik yang cocok menemani perayaan Natal Anda.

Aplikasi, tema, dan nada dering berikut ini akan membuat Hari Natal Anda bersama keluarga semakin berwarna.  Selamat Hari Natal!

  1. Google Pelacak Sinterklas

    Google Pelacak Sinterklas

    Jika anak Anda penyuka sinterklas, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memberi mereka keceriaan di Hari Natal. Aplikasi ini menunjukkan hitung mundur sebelum sinterklas berangkat mengantarkan hadiah, dan posisi sinterklas setelahnya. Tersedia juga opsi untuk mengirim pesan pada sinterklas. Selain itu, terdapat juga berbagai permainan dan kuis yang dapat dimainkan.

  2. Ringtones Natal

    Ringtones Natal

    Temukan berbagai lagu bertema natal yang bisa Anda gunakan sebagai nada dering, nada pemberitahuan, atau nada alarm. Lagu bisa diputar hanya dengan mengetuk tombol dengan rancangan khas hari Natal. Menawarkan lagu Natal terkenal seperti Jingle Bells, We Wish you A Merry Christmas, dan masih banyak lagi.

  3. Free Christmas Music Songs

    Free Christmas Music Songs

    Lengkapi Hari Natal Anda bersama keluarga dengan lagu-lagu natal paling ikonis. Aplikasi ini memuat lebih dari 200 lagu yang bisa langsung Anda putar atau unduh secara gratis. Anda juga dapat membagikan lagu natal yang sedang didengarkan di Facebook. Pemutar lagu dilengkapi dengan gambar-gambar natal.

  4. Christmas Countdown

    Christmas Countdown

    Unduh aplikasi ini untuk mendapatkan live wallpaper hitung mundur menuju Hari Natal sebagai latar belakang smartphone Anda. Terdapat berbagai pilihan wallpaper yang dilengkapi dengan efek turun salju dan musik yang mencerminkan suasana Natal. Hitung mundur dapat diganti dengan jam kapan saja cukup dengan mengetuknya.

  5. Stiker Natal foto

    Stiker Natal foto

    Abadikan momen Natal Anda bersama keluarga dan teman dengan efek foto bertema Natal. Aplikasi ini menyediakan bingkai foto dan stiker bertema Natal, yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto di smartphone Anda. Tersedia berbagai hiasan seperti sinterklas, topi sinterklas, pohon natal, rusa, manusia salju, dsb.