Menyambut Tour de France 2017 – Aplikasi Balap Sepeda Terbaik: Tour Tracker Tour de France 2017, Cycling Bike Tracker, Runtastic Mountain Bike

Gambar1-600x400-dari-wikipedia&modif

Tour de France 2017 merupakan lomba balap sepeda bergengsi yang ke-104. Kali ini benar-benar menguji ketahanan peserta, mengingat mereka harus melalui 21 etape. Pembalap bakal mengawali persaingan di kota Düsseldorf (Jerman) dengan melewati disiplin ‘indivual time trial’ pada 1 Juli 2017 sepanjang 14km.

Finalnya tanggal 23 Juli 2017 di Paris setelah jarak tempuh 3540km. Tour de France 2017 diikuti oleh 198 pembalap dari 18 negara dan 4 tim profesional. Menyambut lomba ini kami sajikan 5 aplikasi balap sepeda terbaik. Jangan lupa, kami juga punya permainan sepeda.

  1. Cycling - Bike Tracker

    Cycling – Bike Tracker

    Melacak kecepatan Anda bersepeda, mengukur jarak, dan menghitung kalori yang terbakar. Anda dibimbing supaya tetap ada di jalur sepeda, tidak peduli di mana pun Anda berada. Tentu saja Anda dapat melacak semuanya menggunakan GPS dan memeriksa statistik perjalanan.

  2. Relive Running & Cycling

    Relive Running & Cycling

    Konversikan rekam jejak bersepeda Anda ke video 3D. Lihat dan nikmati pemandangan saat-saat terbaik dari petualangan Anda mengayuh sepeda. Aplikasi ini melacak aktivitas Anda dan mengambil beberapa foto yang Anda sukai.

  3. Runtastic Mountain Bike GPS

    Runtastic Mountain Bike GPS

    Bergabunglah dengan pengguna Runtastic lainnya saat bersepeda gunung. Tersedia peta offline sehingga Anda dapat melacak perjalanan di lokasi paling terpencil sekalipun. Tur Anda dilacak via GPS, meliputi durasi, jarak, ketinggian, kecepatan, dan kalori yang terbakar. Dapatkan rincian tentang lokasi Anda dalam waktu nyata!

  4. CyclingNews Tour Tracker

    CyclingNews Tour Tracker

    Inilah satu-satunya aplikasi yang paling andal supaya Anda bisa mengikuti balap sepeda Tour de France secara live. Tersedia lebih dari 100 fitur, di antaranya: detil setiap etape, tim, dan pembalap; GPS di setiap peta lokasi balapan, hasil lomba sementara, dan banyak lainnya.

  5. Tour de France Tour Tracker

    Tour de France Tour Tracker

    Peringkat aplikasi ini: lima besar terpopuler pada kategori Tour de France. Selain itu juga peringkat satu perihal aplikasi yang paling banyak diunduh pada kategori yang sama. Tersedia bermacam fitur seperti klasifikasi umum, gunung dan lembah sepanjang perjalanan, klasifikasi tim, dan banyak lainnya.