Selamat Tahun Baru! 5 Tema Terbaik untuk Mengucapkan Selamat Tinggal pada Tahun 2017

Selamat Tahun Baru 2

Tahun 2017 sebentar lagi akan berakhir. Banyak orang sudah mulai mendekorasi ruangan, jalan, pusat perbelanjaan, dan tempat lainnya. Kabar baiknya, Anda juga bisa ikut mendekorasi tampilan ponsel Android dengan tema Natal dan tahun baru.

Yuk, simak 5 tema Android terbaik untuk tahun baru dan sambut tahun baru dengan tema baru!

  1. 2017 Happy New Year Tema

    2017 Happy New Year Tema

    Tidak hanya dibuat untuk merayakan tahun baru, 2017 Happy New Year Theme juga bisa membuat tampilan ponsel Android Anda terasa lebih “halus” dan menarik. Tema ini meliputi lock screen, ikon, dan latar belakang dinamis yang dilengkapi dengan informasi cuaca. Yang unik dari aplikasi tahun baru ini adalah tema yang ditawarkan akan berubah saat perayaan hari libur lainnya, seperti Natal, Halloween, Thanksgiving, dan lainnya.

  2. New Year Countdown

    New Year Countdown

    New Year Countdown adalah live wallpaper bertemakan tahun baru yang sangat menarik. Tema ini memiliki latar belakang kembang api yang meriah dan penuh warna. Tidak hanya latar belakang, Anda juga bisa menuliskan pesan tahun baru dan menampilkan hitungan mundur hingga tahun baru. Hitung mundur tahun baru bersama teman-teman dan keluarga!

  3. Tahun Baru Kertas Dinding

    Tahun Baru Kertas Dinding

    Ingin memasang latar belakang yang interaktif saat merayakan tahun baru?  New Year Live Wallpaper memberikan suasana tahun baru di ponsel Anda. Ketika Anda mengetuk layar, sebuah pohon Natal akan menyala dan salju akan turun dari atas layar. Live wallpaper ini sudah dioptimasi untuk menghemat pemakaian baterai. Suasana Natal dan tahun baru pun terasa lebih nyata dengan aplikasi tema tahun baru ini.

  4. Tahun baru kembang api LWP

    Tahun baru kembang api LWP

    Latar belakang New Year Fireworks Live Wallpaper 2018 memberikan tampilan ponsel Android Anda suasana pesta kembang api tahun baru. Live wallpaper ini memungkinkan Anda untuk menggunakan foto di galeri sebagai latar belakang disertai dengan animasi kembang api yang meriah. Jadi, meriahkan tahun baru Anda dengan tema kembang api ini!

  5. Tahun Baru Kertas Dinding

    Tahun Baru Kertas Dinding

    Satu lagi live wallpaper interaktif untuk menghiasi layar ponsel Anda dengan tema tahun baru. Cukup ketuk layar ponsel Anda untuk menyalakan lampu pohon natal yang meriah. Anda juga bisa mendekorasi tampilan layar dengan hadiah, sinterklas, salju yang turun perlahan dan lainnya. Menarik, ya?