5 Alternatif Google Play Store Terbaik untuk 2019

Google Play Store adalah andalan para pengguna Android untuk menginstal aplikasi di Android. Namun tahukah Anda bahwa ada banyak alternatif untuk Google Play Store, di mana Anda bisa menginstal aplikasi Android bahkan yang tidak ada di Google Play Store?

Berikut adalah 5 alternatif Google Play Store terbaik untuk 2019.

  1. Android Out: Terbaik permainan dan aplikasi

    Android Out: Terbaik permainan dan aplikasi

    Aplikasi komunitas Android, di mana Anda bisa menemukan berbagai aplikasi dan game terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Temukan dan unduh aplikasi yang tidak ada di Google Play Store atau dibatasi wilayah. Aplikasi dan game dikelompokkan sesuai kategori masing-masing sehingga mudah ditemukan. Juga menyediakan rekomendasi, artikel, berita, dan tutorial terhangat seputar Android.

  2. Uptodown Android

    Uptodown Android

    App store yang bisa menjadi alternatif Google Play Store ini menyediakan aplikasi-aplikasi Android yang telah diuji dan bebas dari malware. Namun aplikasi ini tidak menyediakan aplikasi berbayar, jadi Uptodown dapat menjadi pilihan yang tepat apabila Anda hanya menginginkan aplikasi gratis. Anda juga bisa mengakses versi-versi lama dari aplikasi dan aplikasi yang tidak tersedia di wilayah Anda.

  3. Aptoide

    Aptoide

    Alternatif Google Play Store yang aman dan dirancang dengan baik. Menyediakan hingga 900 ribu aplikasi Android yang dapat Anda unduh. Bahkan, ada beberapa aplikasi berbayar di Google Play Store yang dapat diunduh secara gratis di Aptoide. Selain mengunduh aplikasi, Aptoide juga memungkinkan Anda untuk mengunggah aplikasi Anda sendiri sebagai pengembang.

  4. AppBrain App Market

    AppBrain App Market

    Temukan rekomendasi aplikasi, aplikasi terbaru, aplikasi yang sedang turun harga, dan masih banyak lagi dengan aplikasi peralatan ini. Appbrain memungkinkan Anda untuk menemukan aplikasi-aplikasi baru dan memasangnya di smartphone Android Anda dengan mudah. Terdapat filter yang memudahkan Anda melakukan pencarian. Juga dapat mencopot aplikasi dengan cepat.

  5. Apkpure

    Apkpure

    Temukan dan instal game favorit Anda di smartphone Android. Dapatkan juga notifikasi ketika update terbaru tersedia untuk game favorit Anda. Dapatkan akses ke game dan aplikasi terbaik yang tidak bisa Anda unduh di Google Play Store karena keterbatasan wilayah. Aplikasi ini juga ringan sehingga tidak menghabiskan baterai dengan cepat.

Cara Melihat Cerita Lama di Instagram
Cara Melihat Cerita Lama di Instagram

Instagram Stories telah menjadi fitur yang sangat populer di antara pengguna Instagram untuk berbagi momen yang singkat dan menarik. Namun, terkadang Anda mungkin melewatkan cerita yang ingin Anda lihat kembali setelah 24 jam berlalu. Untungnya, ada beberapa cara untuk meliha…

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…