Tips Facebook: Kustomisasi Halaman Facebook Anda Sepenuhnya

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia, bahkan dunia. Sayangnya, Facebook tidak memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi seperti memilih tema, dll. Untuk itu, kami hadirkan tips Facebook yakni cara mengkustomisasi halaman Facebook Anda sepenuhnya.

Frost: Cara Mempersonalisasi Akun Facebook Anda

Frost adalah aplikasi alternatif Facebook yang bisa Anda gunakan untuk masuk ke akun Facebook Anda. Perbedaannya adalah Frost memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai macam kustomisasi, misalnya mengatur sendiri antarmuka, berganti akun dengan cepat, bisa memilih apa yang ingin Anda lihat, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini terfokus pada efisiensi dan kenyamanan dalam menggunakan jejaring sosial Facebook, sehingga Anda bisa mengambil keuntungan dari fungsi-fungsi yang penting untuk Anda saja.Aplikasi ini tidak bisa Anda temukan di Google Play Store. Anda bisa menemukannya di F-Droid atau mengunduh apk dengan tautan yang disediakan di bawah ini.

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi Frost, silakan masuk menggunakan akun Facebook Anda. Setelah masuk, Anda akan beberapa fungsi yang terdapat di aplikasi akan ditampilkan untuk Anda. Selain itu, Anda juga bisa memilih opsi tampilan yang diinginkan untuk aplikasi, misalnya tema Terang, Hitam, AMOLED, atau kristal (latar belakang transparan).

Image 5 Tips Facebook: Kustomisasi Halaman Facebook Anda Sepenuhnya

Di setelan Frost, yang bisa Anda akses dengan mengetuk ikon gerigi, Anda bisa mengakses lebih banyak opsi konfigurasi, seperti membuat tema sendiri, mengubah warna latar, mengubah teks dan warna teks, mengatur notifikasi, dan masih banyak lagi.

Image 6 Tips Facebook: Kustomisasi Halaman Facebook Anda SepenuhnyaImage 2 Tips Facebook: Kustomisasi Halaman Facebook Anda Sepenuhnya

Facebook terkadang tidak menampilkan umpan dalam urutan kronologis. Hal ini mungkin menjengkelkan bagi beberapa pengguna. Dengan Frost, Anda bisa mengatur agar postingan dan berita dari teman ditampilkan dalam urutan kronologis. Selain itu, Anda juga bisa menghilangkan opsi seperti saran teman dari halaman berita.

Image 4 Tips Facebook: Kustomisasi Halaman Facebook Anda Sepenuhnya

Frost juga menyediakan fungsi-fungsi tambahan, seperti mode gambar-dalam-gambar (PiP) untuk video, perbarui umpan secara otomatis, dan masih banyak lagi.

Image 3 Tips Facebook: Kustomisasi Halaman Facebook Anda Sepenuhnya

  1. Frost for Facebook

    Frost for Facebook

    Aplikasi alternatif untuk Facebook yang menawarkan berbagai macam fungsi kustomisasi, sehingga Anda bisa menggunakan Facebook dengan fungsi dan tampilan yang sesuai keinginan Anda sendiri. Anda bisa  berganti akun dengan cepat dan mudah. Tersedia pilihan kustomisasi untuk tema, warna, tampilan, dan masih banyak lagi.

  2. Facebook

    Facebook

    Aplikasi Facebook memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan mengelola Facebook langsung dari smartphoneJelajahi lini masa, buat status, ubah foto profil, dan kirim pesan di Facebook melalui smartphone Anda. Dapatkan pemberitahuan ketika teman menyukai atau mengomentari kiriman Anda.

Cara Menghindari Penipuan di Instagram
Cara Menghindari Penipuan di Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Sayangnya, popularitas ini juga menarik perhatian para penipu yang berusaha memanfaatkan pengguna yang kurang waspada. Mulai dari penipuan jual …

Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp
Cara Membuat dan Mengelola Event di WhatsApp

WhatsApp kini memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola event langsung di dalam aplikasi. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah untuk menggunakan fitur event di WhatsApp. Cara Membuat Event di WhatsApp Buka WhatsApp. Pastikan aplikas…

Cara Menyembunyikan Akun TikTok di Android
Cara Menyembunyikan Akun TikTok di Android

Di era digital yang semakin maju, aplikasi media sosial seperti TikTok menjadi platform populer bagi banyak orang untuk berbagi kreativitas dan hiburan. Namun, ada kalanya kita merasa perlu untuk menjaga privasi lebih ketat dan ingin menyembunyikan akun dari pandangan publik …

Cara Menjadi Verified di TikTok
Cara Menjadi Verified di TikTok

TikTok telah menjadi platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia, dan mendapatkan tanda centang biru atau verifikasi di TikTok menjadi cara penting untuk membangun kredibilitas dan mendapatkan pengakuan. Dalam artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah ten…

Cara Mengunci dan Menyembunyikan Chat Individu di WhatsApp
Cara Mengunci dan Menyembunyikan Chat Individu di WhatsApp

Anda tidak ingin chat WhatsApp Anda dilihat orang lain? Salah satu cara mencegah hal ini adalah dengan fitur kunci chat baru dari WhatsApp. Berikut adalah cara mengunci dan menyembunyikan chat individu di WhatsApp. Cara Mengunci dan Menyembunyikan Chat Individu di WhatsApp Bu…