Cara Mengaktifkan Mode Gelap di TikTok untuk Android

Image 1 Cara Mengaktifkan Mode Gelap di TikTok untuk Android

Mode gelap adalah fitur yang populer belakangan ini, tak lain disebabkan karena membuat mata lebih nyaman melihat layar ponsel dibandingkan dengan tema biasa yang terang benderang. Berbagai aplikasi sudah menyediakan mode gelap untuk penggunanya, termasuk TikTok. Berikut adalah cara mengaktifkan mode gelap di TikTok untuk Android.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di TikTok untuk Android

Walaupun TikTok telah mengeluarkan mode gelap untuk iPhone, sayangnya fitur ini belum tersedia di Android. Namun tidak perlu khawatir, mode gelap untuk TikTok di Android dipastikan akan diluncurkan. Selain itu, walaupun mode gelap mampu mengurangi beban mata Anda saat menggunakan ponsel, jika aktivitas Anda di TikTok hanya sebatas menonton video, seharusnya kekurangan fitur mode gelap tidak terlalu mengganggu.

Untuk menggunakan mode gelap di Android, Anda bisa menggunakan fitur bawaan dari smartphone dengan mengakses setelan sistem> tampilan, atau menggunakan aplikasi. Jika smartphone Anda tidak menyediakan fitur mode gelap, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk menikmati mode gelap. Salah satu aplikasi mode gelap yang bisa digunakan untuk menghadirkan mode gelap ke ponsel Anda dapat dilihat di bawah artikel ini.Itulah cara mengaktifkan mode gelap di TikTok untuk Android. Walaupun pengguna Android belum bisa menikmati mode gelap, tidak perlu khawatir karena mode gelap akan diluncurkan. Jika Anda tertarik menggunakan mode gelap di aplikasi lain, simaklah mode gelap aplikasi Android yang wajib Anda pasang.

  1. Tik Tok

    Tik Tok

    Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat klip video pendek dengan musik latar, yang dapat Anda bagikan ke komunitas TikTok maupun ke jejaring sosial lainnya. Anda dapat membuat video dan menambahkan musik dari pilihan musik yang lengkap, serta mengedit video dengan efek spesial. Tonton video menarik dari kreator favorit Anda.

  2. Dark Mode

    Dark Mode

    Aplikasi ini membantu pengguna Android dengan smartphone yang tidak menyediakan fitur mode gelap di setelan sistem. Aktifkan mode gelap yang nyaman di mata hanya dengan satu kali ketuk di aplikasi ini. Anda juga dapat menjadwalkan agar mode gelap aktif dan mati secara otomatis.

Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air
Cara Mengunduh Video TikTok tanpa Tanda Air

Dalam era media sosial yang kaya akan konten video pendek, TikTok telah menjadi platform yang sangat populer. Namun, jika mengunduh video dari TikTok, Anda pasti menemukan tanda air yang mengganggu. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air, ya…

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…