Alternatif Fortnite Terbaik yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Alternatif Fortnite Terbaik yang Harus Anda Mainkan

Fortnite telah dihapus dari Google Play Store maupun Apple Store, karena melanggar ketentuan dengan menggunakan sistem pembayarannya sendiri.

Jika Anda pemain Fortnite, jangan sedih, Anda masih bisa memainkan game lain yang tidak kalah seru dari Fortnite. Berikut adalah game alternatif Fortnite terbaik yang harus Anda mainkan.

  1. PUBG Mobile

    PUBG Mobile

    Salah satu dari 7 game Android terbaik sepanjang masa. Dalam game ini, Anda menjadi salah satu dari 100 pemain yang terjun ke pulau terpencil dan saling bertarung untuk menjadi jawara. Cari, kumpulkan, dan gunakan senjata dan kendaraan yang Anda temukan di perjalanan. Anda bisa membentuk tim dengan teman Anda dan berkoordinasi melalui obrolan suara.

  2. Knives Out - No rules, just fight!

    Knives Out – No rules, just fight!

    Bergabunglah dalam grup berisi 5 pemain, dan bersama-sama bertarung untuk menjadi pemenang di antara 100 pemain. Di game ini, Anda harus bertahan hidup hingga akhir dengan dibekali senjata dan teman-teman satu tim. Selain bertahan hidup, Anda bisa berpartisipasi dalam permainan-permainan seru seperti pertarungan penembak jitu, 50 vs 50 pemain, dan masih banyak lagi.

  3. RULES OF SURVIVAL

    RULES OF SURVIVAL

    Game battle royale di mana Anda menjadi salah satu dari 120 atau 300 pemain yang diturunkan ke pulau terasing tanpa senjata. Temukan senjata Anda sendiri, dan berpacu melawan gas beracun serta tembakan dari musuh. Buktikan bahwa Anda bisa menjadi satu-satunya pemain yang bertahan hingga akhir. Anda mungkin juga akan tertarik melihat daftar game battle royale terbaik di Android.

  4. Cyber Hunter

    Cyber Hunter

    Game yang menantang Anda untuk melakukan berbagai aksi, seperti menembak, survival, eksplorasi, dan masih banyak lagi. Dalam game ini, Anda dan pemain lainnya berperan sebagai pahlawan yang memiliki kekuatan super melalui droid kuantum. Arena pertempuran bukan sekedar peta yang datar, Anda bisa terbang di langit dan bepergian di bawah tanah.

  5. Bullet Force

    Bullet Force

    Mainkan game battle royale masif yang melibatkan hingga 20 pemain. Tersedia hingga 20 jenis senjata dengan berbagai kamuflase, penglihatan laser, dan masih banyak peralatan canggih lainnya. Bersiaplah untuk menembak semua lawan Anda dan menjadi yang terakhir bertahan hidup. Jika Anda menyukai game penembak orang pertama, lihat juga daftar game penembak terbaik dalam gaya Call of Duty.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…