Aplikasi Terbaik untuk Menambahkan Efek Spesial di Foto

Image 1 Aplikasi Terbaik untuk Menambahkan Efek Spesial di Foto

Bosan dengan foto yang biasa-biasa saja? Kalau begitu, Anda harus mencoba menambahkan efek spesial di foto, seperti filter, animasi, dan masih banyak kemungkinan lainnya.

Untuk itu, kali ini kami merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik untuk menambahkan efek spesial di foto.

  1. Pixlr Express - photo editing

    Pixlr Express – photo editing

    Percantik foto Anda dengan memanfaatkan lebih dari 2 juta kombinasi efek, overlay, dan filter gratis. Tersedia fitur Auto Fix yang menyempurnakan warna secara otomatis, dan filter-filter seperti sketsa pensil, cat air, dan masih banyak lagi. Foto yang sudah diedit dapat dibagikan dengan mudah ke media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter, dll. Juga bisa digunakan untuk membuat kolase, dan memiliki fitur edit foto dasar seperti crop, resize, dll.

  2. Adobe Lightroom - Editor Foto

    Adobe Lightroom – Editor Foto

    Edit foto Anda dari foto yang biasa saja menjadi keren dengan mudah di aplikasi ini. Anda bisa mengedit foto dari manapun dan kapanpun di ponsel Android Anda. Perbaiki cahaya dan warna foto, dan gunakan puluhan preset dan efek keren yang tersedia. Anda juga bisa mengambil foto dengan kamera aplikasi ini. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar aplikasi untuk meningkatkan kualitas foto.

  3. Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Adobe Photoshop Express: Edit Foto Buat Collage

    Edit foto Anda di smartphone dengan Adobe Photoshop Express. Tersedia fitur edit dasar seperti cropmeluruskanmerotasi, dan membalikkan gambar. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk menyempurnakan gambar dan menghapus cacat seperti auto-fix, koreksi, penghilang noda, filter, dll. Dapat juga digunakan untuk membuat kolase.

  4. PicsArt - Photo Studio

    PicsArt – Photo Studio

    Edit foto Anda dan buat kolase dalam satu aplikasi. Aplikasi gratis ini menyediakan semua yang Anda perlukan dalam sebuah editor foto, mulai dari pembuat kolase, editor, alat gambar, efek, filter, hingga stiker yang berlimpah. Anda bisa mengedit dan membuat remix foto bersama teman. Temukan juga tantangan mengedit foto yang mendorong Anda untuk mempelajari berbagai teknik mengedit.

  5. Prisma

    Prisma

    Ingin mengubah foto Anda menjadi karya seni yang unik? Gunakan Prisma untuk itu! Aplikasi ini menyediakan efek foto yang mengubah foto Anda menjadi seperti lukisan pelukis terkenal, di antaranya Picasso, Munch, dan Salvador Dali. Tersedia lebih dari 250 gaya seni yang dapat Anda pilih untuk mempercantik foto. Lihat juga koleksi aplikasi terbaik untuk membuat foto Anda menjadi seperti kartun.

  6. Kecil Planet FX Pro

    Kecil Planet FX Pro

    Ubah foto Anda menjadi sebuah planet kecil dengan aplikasi ini. Mengubah foto Anda dengan efek planet dalam sekejap.  Anda bisa mengatur sendiri berbagai parameter untuk mendapatkan efek planet yang sempurna. Cocok digunakan untuk menjadikan foto panorama berkali-kali lipat lebih keren.

Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android
Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android

Anda memiliki foto lama yang buram, berkualitas rendah, atau sudah memudar? Pastinya Anda tidak ingin kehilangan kenangan yang tersimpan dalam foto itu. Untungnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk memulihkan foto menjadi seperti baru. Berikut adalah daftar aplikasi terba…

Alternatif Instagram Terbaik untuk Pengguna Android
Alternatif Instagram Terbaik untuk Pengguna Android

Anda bosan dengan Instagram dan ingin media sosial yang mirip namun dengan suasana baru? Jangan khawatir karena banyak aplikasi media sosial yang mirip atau bahkan lebih baik dari Instagram. Berikut adalah daftar aplikasi alternatif Instagram terbaik untuk pengguna Android. T…

Aplikasi Kamera Kecantikan Untuk Android yang Wajib Anda Unduh
Aplikasi Kamera Kecantikan Untuk Android yang Wajib Anda Unduh

Foto Anda kurang sempurna? Jangan khawatir, kini sudah banyak aplikasi yang dapat menyempurnakan penampilan Anda dengan mudah dan cepat. Berikut adalah daftar aplikasi kamera kecantikan untuk Android yang wajib Anda unduh. YouCam Makeup -Makeover Studio Menyediakan berbagai f…