Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android

Image 1 Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Instagram

Anda memiliki foto lama yang buram, berkualitas rendah, atau sudah memudar? Pastinya Anda tidak ingin kehilangan kenangan yang tersimpan dalam foto itu. Untungnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk memulihkan foto menjadi seperti baru.

Berikut adalah daftar aplikasi terbaik untuk memulihkan foto lama di Android.

  1. Remini - photo enhancer

    Remini – photo enhancer

    Aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk melengkapi bagian foto yang rusak atau kurang jelas. Dapat meningkatkan kualitas foto yang rendah menjadi lebih jelas. Tersedia juga fitur untuk memberi warna pada foto hitam putih.

  2. FixMyPics - Restore Old Photos

    FixMyPics – Restore Old Photos

    Jangan biarkan kenangan lama Anda rusak begitu saja. Gunakan aplikasi ini untuk memperbaiki foto lama yang buram, rusak, atau berwarna hitam putih. Tersedia berbagai alat yang dikhususkan untuk menghilangkan kerusakan di foto lama dan membuatnya seperti baru.

  3. Colorize - Color to Old Photos

    Colorize – Color to Old Photos

    Anda punya foto lama hitam putih? Beri warna pada foto tersebut dengan aplikasi ini. Cukup satu ketukan untuk mengubah foto monokrom menjadi penuh warna yang akurat. Diperkuat dengan kecerdasan buatan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan daftar aplikasi untuk meningkatkan kualitas foto.

  4. PhotoScan oleh Google Foto

    PhotoScan oleh Google Foto

    Simpan lembaran foto lama Anda dalam versi digital di ponsel dengan aplikasi ini. Photoscan dapat memindai foto dan mengubahnya menjadi format digital, lengkap dengan berbagai fitur seperti deteksi pinggir otomatis, pengoreksi perspektif, dan rotasi pintar. Simak juga daftar aplikasi print foto terbaik untuk mencetak foto dari ponsel Anda.

  5. Adobe Lightroom - Editor Foto

    Adobe Lightroom – Editor Foto

    Edit foto Anda dari foto yang biasa saja menjadi keren dengan mudah di aplikasi ini. Anda bisa mengedit foto dari manapun dan kapanpun di ponsel Android Anda. Perbaiki cahaya dan warna foto, dan gunakan puluhan preset dan efek keren yang tersedia. Anda juga bisa mengambil foto dengan kamera aplikasi ini. Lihat juga daftar aplikasi terbaik untuk menambahkan efek spesial di foto.

Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android
Aplikasi Terbaik untuk Memulihkan Foto Lama di Android

Anda memiliki foto lama yang buram, berkualitas rendah, atau sudah memudar? Pastinya Anda tidak ingin kehilangan kenangan yang tersimpan dalam foto itu. Untungnya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk memulihkan foto menjadi seperti baru. Berikut adalah daftar aplikasi terba…

Alternatif Instagram Terbaik untuk Pengguna Android
Alternatif Instagram Terbaik untuk Pengguna Android

Anda bosan dengan Instagram dan ingin media sosial yang mirip namun dengan suasana baru? Jangan khawatir karena banyak aplikasi media sosial yang mirip atau bahkan lebih baik dari Instagram. Berikut adalah daftar aplikasi alternatif Instagram terbaik untuk pengguna Android. T…

Aplikasi Kamera Kecantikan Untuk Android yang Wajib Anda Unduh
Aplikasi Kamera Kecantikan Untuk Android yang Wajib Anda Unduh

Foto Anda kurang sempurna? Jangan khawatir, kini sudah banyak aplikasi yang dapat menyempurnakan penampilan Anda dengan mudah dan cepat. Berikut adalah daftar aplikasi kamera kecantikan untuk Android yang wajib Anda unduh. YouCam Makeup -Makeover Studio Menyediakan berbagai f…