Cara Menonton Euro dan Conmebol di Ponsel Android Anda

Image 1 Cara Menonton Euro dan Conmebol di Ponsel Android Anda

Liga sepak bola Eropa yang dikenal dengan UEFA EURO, dan kejuaraan sepak bola Amerika Selatan atau yang diselenggarakan oleh Conmebol pasti sudah tidak asing lagi jika Anda adalah pecinta bola. Jika Anda ingin menonton kejuaraan-kejuaraan sepak bola ini di ponsel Android, berikut adalah cara menonton EURO dan Conmebol di ponsel Android Anda.

Menggunakan VPN

Beberapa stasiun televisi luar negeri menyiarkan tayangan langsung EURO atau Conmebol, dan jika Anda ingin menonton Anda mungkin bisa menonton stasiun televisi tersebut. Namun seringkali Anda tidak bisa menonton stasiun televisi luar negeri karena terhalang wilayah. Untuk itu, Anda bisa menggunakan VPN untuk menyamarkan lokasi Anda dan menikmati konten yang tidak tersedia di wilayah Anda.Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menonton pertandingan EURO dan Conmebol, atau mengikuti hasil pertandingan di ponsel Android.

  1. ESPN

    ESPN

    Salah satu stasiun televisi yang menyiarkan siaran langsung UEFA EURO. Selain itu, Anda juga bisa menikmati siaran langsung dari berbagai cabang olahraga lainnya. Dapatkan juga berita lengkap mengenai skor dan pertandingan. Juga menyediakan siaran original dari berbagai tokoh ternama di dunia olahraga yang bisa Anda tonton secara eksklusif di aplikasi ini. Lihat juga koleksi aplikasi untuk menonton sepak bola di Android.

  2. EURO 2020 Official

    EURO 2020 Official

    Aplikasi resmi dari EURO ini menyediakan jadwal lengkap UEFA EURO, update menit demi menit dari setiap pertandingan, dan notifikasi gol untuk semua pertandingan. Statistik dan hasil juga bisa Anda akses di aplikasi ini, termasuk informasi dan panduan mendalam mengenai setiap tim dan pemain. Anda juga dapat memainkan sepak bola fantasi di aplikasi ini.

  3. CONMEBOL Libertadores

    CONMEBOL Libertadores

    Ikuti pertandingan CONMEBOL Libertadores lengkap dengan berita terkini, informasi terbaru mengenai pertandingan, dan liputan lengkap dengan konten eksklusif. Ikuti juga tim favorit Anda, dan dapatkan akses eksklusif ke foto dan video dari tim favorit Anda dalam waktu nyata.

  4. SofaScore

    SofaScore

    Salah satu aplikasi skor live terbaik, yang memungkinkan Anda untuk melihat skor dari berbagai pertandingan, tidak hanya sepak bola. Dapatkan informasi skor pertandingan dalam waktu nyata, dan kustomisasi notifikasi untuk mendapatkan notifikasi instan ketika skor berubah. Dapatkan juga statistik menarik lainnya tentang pertandingan. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi aplikasi untuk mengikuti perkembangan tim favorit Anda.

  5. Goal.com

    Goal.com

    Aplikasi dari salah satu situs terpopuler untuk berita yang terkait dengan sepak bola. Dapatkan informasi dan berita merinci mengenai EURO, termasuk berbagai rumor, statistik, dan pemberitahuan ketika ada gol yang dicetak. Dapatkan juga data mendetail mengenai pertandingan dan statistik para pemain. Lihat juga daftar aplikasi berita dan skor olahraga terbaik di Android.

  6. Euro Football App 2020 in 2021 - Live Scores

    Euro Football App 2020 in 2021 – Live Scores

    Jangan lewatkan sedetikpun dari kejuaraan EURO 2021. Pasang aplikasi ini dan dapatkan update dan berita tentang semua tim dalam waktu nyata. Lihat jadwal pertandingan dan hasilnya dengan mudah, dan dapatkan juga notifikasi ketika tim Anda mencetak gol.

Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram
Cara Membersihkan Saran Pencarian Instagram

Anda pasti pernah melakukan pencarian di Instagram, entah dengan mencari akun, tagar, atau lainnya. Instagram menyimpan riwayat pencarian ini dan menampilkannya kembali ketika Anda melakukan pencarian baru. Hal ini mungkin tidak diinginkan, misalnya ketika Anda tidak ingin or…

Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram
Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram

Anda ingin mengunduh pesan suara dari Telegram untuk disimpan di ponsel Anda atau digunakan untuk hal lain? Ikutilah cara mengunduh pesan suara dari Telegram berikut ini. Cara Mengunduh Pesan Suara dari Telegram Buka Telegram dan temukan pesan suara yang ingin Anda unduh. And…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…