Game Clicker Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Image 1 Game Clicker Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Game clicker merupakan game yang sedang diminati oleh banyak orang dalam menghabiskan waktu luang mereka.

Apakah Anda juga ingin mencoba memainkan game clicker untuk menghabiskan waktu luang? Kalau begitu, unduhlah game clicker terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan berikut ini.

  1. Bitcoin Billionaire

    Bitcoin Billionaire

    Dalam Bitcoin Billionaire, Anda mengelola mata uang kripto Bitcoin. Misalnya, Anda harus mengetuk komputer untuk menambang Bitcoin. Anda perlu menghabiskan uang untuk investasi dan berusaha mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin. Selain itu, Anda juga bisa memelihara robot untuk membantu Anda. Dirancang dengan grafis retro yang menarik. Anda mungkin juga akan tertarik dengan koleksi game clicker kasual dan bisnis terbaik.

  2. Egg, Inc.

    Egg, Inc.

    Dalam game ini, Anda menjalankan sebuah pabrik telur, yang dapat menghasilkan jutaan. Anda harus menetaskan ayam dan membangun lebih banyak rumah seiring kemajuan Anda. Selain itu, Anda juga harus mengurus hal-hal lainnya seperti transportasi, dan kualitas telur. Seiring perkembangan game, Anda bisa membuka kunci jenis-jenis telur yang berbeda dengan harga yang meningkat.

  3. AdVenture Capitalist

    AdVenture Capitalist

    Di game simulasi ini, Anda harus mengklik terus menerus sebagai kapitalis di dunia virtual untuk mendapatkan lebih banyak uang. Anda akan memulai dengan stand limun, dan memperluas usaha Anda ke pengantaran koran, pizza, toko donat, dsb. Jika Anda lelah mengklik layar, Anda juga bisa mempekerjakan seorang manajer. Simak juga koleksi game simulasi hartawan terbaik untuk Android.

  4. Almost a Hero - RPG Clicker Heroes

    Almost a Hero – RPG Clicker Heroes

    Jika Anda ingin memainkan game clicker dengan unsur petualangan, game ini tepat untuk Anda. Merupakan Pilihan Editor dan telah diunduh sejuta kali, game ini menyoroti petualangan orang-orang tak populer yang ingin menjadi pahlawan hebat. Game ini mendukung permainan offline dan kompatibel dengan perangkat bermemori rendah. Lihat juga daftar game Android terbaik untuk dimainkan offline saat tidak ada internet.

  5. Clicker Heroes

    Clicker Heroes

    Game clicker RPG ini mengharuskan Anda untuk terus mengklik layar demi mengalahkan musuh di sisi lain. Game ini sudah populer di PC, dan memiliki 1000 zona yang menjamin pengalaman bermain yang unik setiap kalinya. Anda juga bisa bergabung dengan klan untuk pengalaman bermain multipemain.

Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan
Game Mahjong Terbaik untuk Android yang Harus Anda Mainkan

Anda gemar bermain mahjong? Game ini memang menarik untuk menghabiskan waktu, dan kini Anda bisa memainkannya sendiri di ponsel Anda. Berikut adalah daftar game mahjong terbaik untuk Android yang harus Anda mainkan. Mahjong Master Game Mahjong Android ini adalah pilihan sempu…

Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan
Game Marvel Terbaik di Android yang Harus Anda Mainkan

Anda merupakan penggemar dunia Marvel? Kalau begitu Anda mungkin ingin menghabiskan waktu luang Anda dengan memainkan game Marvel yang seru. Jangan sebut diri Anda pecinta Marvel jika belum memainkan game Marvel terbaik di Android yang harus Anda mainkan berikut ini. MARVEL S…