Aplikasi Real Estate Terbaik untuk Menjual, Membeli atau Menyewa Properti

Image 1 Aplikasi Real Estate Terbaik untuk Menjual, Membeli atau Menyewa Properti

Anda sedang berpikir untuk membeli atau menjual rumah/properti? Kenapa tidak lakukan dari ponsel Anda saja, agar semua proses menjadi lebih mudah?

Berikut adalah rekomendasi aplikasi real estate terbaik untuk menjual, membeli atau menyewa properti.

  1. Rumah (Rumah.com)

    Rumah (Rumah.com)

    Temukan rumah dan properti yang Anda inginkan dengan aplikasi ini. Dengan Rumah.com, Anda bisa menemukan rumah, apartemen, ruko, mall, properti industri, dan masih banyak lagi di lokasi yang Anda inginkan. Dapatkan informasi mendetail dan foto lengkap properti yang Anda incar, dan hubungi agen properti dengan mudah. Juga menyediakan kalkulator KPR. Lihat juga daftar aplikasi pencatat pengeluaran terbaik.

  2. Trovit Rumah

    Trovit Rumah

    Kebingungan mencari rumah atau properti di antara banyak situs di internet? Manfaatkan aplikasi ini, yang merangkum hasil pencarian dari berbagai situs di satu tempat. Gunakan filter untuk menemukan rumah atau properti yang relevan untuk Anda. Dapatkan pemberitahuan apabila ada iklan baru yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda. Simak juga aplikasi perencana terbaik untuk membantu Anda merencanakan rumah baru Anda.

  3. OLX - Jual Beli Online

    OLX – Jual Beli Online

    Situs jual beli online, di mana Anda bisa menemukan iklan-iklan properti yang relevan untuk Anda dengan mudah hanya dari ponsel. Anda bisa langsung berkirim pesan dengan pemilik properti untuk menegosiasikan harga terbaik. Selain menemukan dan menjual properti, Anda juga bisa menjual dan menemukan mobil, motor, serta menjual barang-barang bekas yang tidak Anda gunakan lagi.

  4. Rumah 123

    Rumah 123

    Jelajahi aplikasi dan temukan properti yang Anda inginkan di antara 140.000 properti yang dijual maupun disewakan, baik rumah, apartemen, ruko, dll. Anda bisa mengakses akun Anda dari perangkat berbeda, dan menghubungi agen real estate melalui ponsel. Bagikan juga properti menarik yang Anda temukan dengan keluarga dan teman via email atau Facebook. Tentu saja, Anda juga bisa menjual properti.

  5. UrbanIndo: Cari Rumah Online

    UrbanIndo: Cari Rumah Online

    Kesulitan mencari properti yang Anda inginkan? Gunakan aplikasi ini untuk membantu Anda. Menyediakan berbagai fitur pintar untuk memudahkan Anda menemukan properti yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat. Anda bisa melakukan pencarian dengan kata kunci seperti “masuk mobil”, “strategis”, dll., dengan detail spesifik seperti tipe dan rentang harga, serta lokasi.

  6. TouchRetouch

    TouchRetouch

    Anda mengambil foto properti yang hampir sempurna, tetapi terdapat objek yang membuatnya terlihat kurang sempurna? Gunakan aplikasi TouchRetouch untuk mengedit foto properti Anda menjadi sempurna. Anda bisa menghilangkan objek hanya dengan satu sentuhan.

  7. Snapseed

    Snapseed

    Edit foto properti Anda agar lebih menarik dengan editor foto yang lengkap dengan 29 alat dan filter. Terdapat berbagai macam filter dan pengaturan yang dapat dipilih sesuai selera Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi-fungsi dasar editor foto, seperti memotong, memutar, dll. Selain itu, banyak alat lainnya seperti fungsi healing untuk menghilangkan orang tak dikenal dari foto Anda.

  8. VSCO

    VSCO

    Buat foto dan video properti biasa menjadi lebih keren dengan berbagai efek dan filter. Dilengkapi dengan fitur editing dasar seperti meningkatkan warna, mengatur kontras, saturasi, bayangan, dll. Pastikan para pembeli potensial terpesona dengan properti Anda dalam pandangan pertama.

Aplikasi Nutrisi Terbaik di Android untuk Gaya Hidup Sehat
Aplikasi Nutrisi Terbaik di Android untuk Gaya Hidup Sehat

Hidup sehat sudah menjadi semakin mudah dengan bantuan teknologi, termasuk dalam hal menghitung nutrisi dan kalori yang Anda konsumsi sehari-hari. Berikut adalah daftar aplikasi nutrisi terbaik di Android untuk gaya hidup sehat. MyFitnessPal Jalani hidup yang lebih sehat. Den…

Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram
Cara Menambahkan Tombol Kontak di Instagram

Jika Anda merupakan seorang profesional atau memiliki bisnis dengan akun Instagram, menambahkan detail kontak di profil Anda akan memudahkan klien atau pelanggan menghubungi Anda. Berikut adalah cara menambahkan tombol kontak di Instagram. Cara Menambahkan Tombol Kontak di In…

Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp
Cara Mengirim Pesan ke Beberapa Kontak di WhatsApp

Anda ingin mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak sekaligus di WhatsApp? Anda mungkin perlu melakukan ini misalnya ketika ingin mengirimkan pesan ucapan hari raya atau sebagainya. Berikut adalah cara mengirim pesan ke beberapa kontak di WhatsApp. Meneruskan Pesan Cara…

Cara Mengunduh Audio dari Instagram
Cara Mengunduh Audio dari Instagram

Anda melihat video dengan audio yang Anda sukai di Instagram dan ingin menyimpan audio tersebut di ponsel Anda? Berikut adalah cara mengunduh audio dari Instagram. Cara Mengunduh Audio dari Instagram Buka Instagram dan temukan video reel atau postingan yang memuat audio yang …

Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba
Aplikasi Pembuat Beat Terbaik di Android yang Harus Anda Coba

Bermusik bukan lagi merupakan hal yang sulit dengan kemunculan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat menghasilkan musik orisinil. Jika Anda ingin mencobanya, berikut adalah daftar aplikasi generator musik AI terbaik untuk membuat musik Anda sendiri di Android. Groovepad…